Pertemuan dengan Bupati, PT Taekwang Klaim Siap Penuhi Kewajiban Soal Amdal Lalin

Pertemuan dengan Bupati, PT Taekwang Klaim Siap Penuhi Kewajiban Soal Amdal Lalin
0 Komentar

SUBANG – Pemda Subang mengadakan pertemuan dengan PT Taekwang, dalam kesempatan tersebut, dibahas persoalan lalu lintas yang kerap menjadi keluhan masyarakat di Subang.

Pada kesempata itu, Bupati Subang H.Ruhimat langsung mempertanyakan soal kewajiban Amdal Lalin soal PT Taekwang.

“Saya atas nama Pemerintah dan Rakyat Subang ingin menagih janji terkait kemacetan di PT Taekwang. Terkait hal itu saya ingin bagaimana caranya kewajiban Taekwang untuk segera direalisasikan untuk membangun jalan yang merupakan kewajiban Amdal Lalin PT Taekwang,” kata Ruhimat.

Baca Juga:Tahun Ini Shalat Ied Akan Digelar Lagi di Alun-Alun SubangRevitalisasi Kalimalang, Wisata Air Mirip Sungai Air Korsel Diresmikan, Ini Pesan Khusus Gubernur Jabar

Yanuar, perwakilan PT Taekwang Subang menyatakan pihaknya siap untuk memenuhi kewajibannya dan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman bagi masyarakat di Subang.

Senada dengan Yanuar, Mr Park, perwakilan PT Taekwang Jakarta juga menyampaikan kesiapannya dalam memenuhi kewajiban.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengungkapkan Subang merupakan tempat yang nyaman untuk berinvestasi dan mengungkapkan niatan PT Taekwang untuk memperluas area pabrik di tahun yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BP4D Subang beserta jajaran dan Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Subang. (idr)

 

0 Komentar