ARD-Mang Eep Gencar Blusukan, Inilah Cara Nasdem Populerkan Bakal Calon Bupati Subang

ARD-Mang Eep Gencar Blusukan, Inilah Cara Nasdem Populerkan Bakal Calon Bupati Subang
0 Komentar

SUBANG-Sejak daftar sebagai bakal calon bupati Subang di Partai Nasdem pada 21 Februari lalu, Asep Rochman Dimyati (ARD) yang akrab disapa ARD gencar ‘blusukan’ ke masyarakat.

Tidak sendiri, ARD menyapa warga bersama Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat. Setiap akhir pekan ARD dan Eep turun ke pelosok desa di Subang. Bagi Nasdem, hal itu disebut uji publik bakal calon bupati Subang.

Hal itu menunjukkan totalitas Eep Hidayat dan Nasdem menaikkan popularitas sosok ARD di masyarakat.

Baca Juga:Semua Jurusan di SMK PGRI Subang Kerjasama dengan Dunia Usaha dan Industri, Wujudkan Program Link and Match Kejutan dari Cimerta

“Ya kami memang diminta menyebarkan pamflet program dan mengenalkan sosok ARD sebagai bakal calon bupati Subang, Kang Saan Mustofa sebagai calon gubernur,” kata salah seorang kader Partai Nasdem.

Sejumlah tempat mulai dari Subang Selatan, barat dan Pantura sudah didatangi ARD. Mulai dari menghadiri undangan diskusi, dialog hingga undangan dari pengurus Nasdem di tingkat desa.

Dalam beragam pertemuan itu, Mang Eep selalu mengenalkan ARD sebagai bakal calon bupati Subang dari Partai Nasdem. Demikian pula ARD, dilihat dari postingannya di akun Instagram, selalu menyatakan kesungguhannya untuk menata Subang. Ia pun berterimakasih atas kesediaan Nasdem memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada dirinya.

Seorang warga yang berkesempatan hadir dalam pertemuan, Nizar (29) mengatakan, cukup berkesan dengan sosok ARD. Ia mengaku sempat mendengar sosok ARD tapi belum bertemu langsung.

“Ya kan disebut ada program-program untuk masyarakat kecil. Ya kita mah senang aja kalau ada program yang pro warga seperti kita. Katanya bakal ada pembagian beras rutin, ya bagus lah. Semoga ARD kalau memimpin bisa lebih dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Tak hanya blusukan, ARD dan Mang Eep sudah membaya brosur program dan spanduk. Di antaranya program pembagiam beras untuk rakyat dan membeli produk UMKM dari APBD.

Saat menerima pendaftaran ARD ke Partai Nasdem, Eep menegaskan, pada Desember 2022 popularitas bakal calon bupati dari Nasdem harus sudah 90 persen.(red)

0 Komentar