DPRD Karawang Belajar Pengelolaan dan Perencanaan Keuangan ke KONI Subang

DPRD Karawang Belajar Pengelolaan dan Perencanaan Keuangan ke KONI Subang
0 Komentar

SUBANG – KONI Subang menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Karawang pada Kamis 21 April 2022. Diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati, rombongan Komisi IV tiba di kantor KONI Subang sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari pantauan Pasundan Ekspres, para anggota DPRD Karawang mempertanyakan bagaimana KONI Subang mengelola keuangan, dan sarana prasarana, serta pembinaan atlet, terlebih dalam menghadapi Porprov 2022 yang akan datang.

Ketua KONI Subang, Asep Rochman Dimyati menjelaskan jika KONI Subang untuk keuangan, segala urusan bayar membayar, atau pengajuan anggaran oleh Cabor dilakukan dengan berbagai verifikasi.

Baca Juga:Praktis! Cek Saldo BPNT Di E Warong, Ada Saldo Langsung Belanja Sembako Tidak Harus NgantriPercepat Ekspansi Holi Pharma Gandeng Distributor Indonesia

“Kita semua pembayaran itu transfer, misal seperti honor atlet, itu langsung ditransfer ke atlet, keuangan di kami sudah menggunakan sistem digital, semua hal yang sedang kami lakukan itu semata-mata untuk meminimalisir penyalahgunaan,” kata Asep Rochman Dimyati.

Asep Rochman Dimyati juga menjelaskan secara komprehensif bagaimana alur pengajuan keuangan dari Cabor ke KONI Subang, yang mengundang decak kagum dari para anggota DPRD Karawang.

“Setelah mendengarkan banyak penjelasan mengenai pengelolaan manajemen di KONI Subang ini saya menilai sangat inovatif, dan menginspirasi bagi kami,” ujar salah satu Anggota Komisi IV DPRD Karawang, H Oma Miharja.

Selain itu, anggota DPRD Komisi IV Karawang yang lain, Indri menyampaikan apresiasinya pada KONI Subang, dia bersyukur DPRD Karawang, khususnya Komisi IV bisa belajar langsung ke KONI Subang.

“Mudah-mudahan KONI Karawang nanti bisa belajar langsung ke sini ya (KONI Subang),” tukasnya. (idr)

0 Komentar