Tips Anti Gagal Abadikan Momen Lebaran dengan Kamera 108MP OIS Galaxy A73 5G

Tips Anti Gagal Abadikan Momen Lebaran dengan Kamera 108MP OIS Galaxy A73 5G
0 Komentar

Selain itu, ada kamera depan 32MP untuk hasil selfie yang memukau. Jadi, kamu bisa bebas mengekspresikan diri dengan selfie terbaik ataupun merekam momen keseruan kamu bersama sahabat atau keluarga saat bukber atau mudik dengan kualitas gambar paling Awesome.

2. Bikin photo group hingga foto landscape yang lebih Awesome dengan ultra wide camera 12MP

Ultra wide camera 12MP bikin kamu bisa capture lebih banyak objek di dalam frame yang untuk mengabadikan momen Awesome dengan lebih maksimal. Kamu bisa bikin photo group yang lebih seru saat bukber dan foto keluarga yang lebih jernih saat momen Lebaran. Kamu juga bisa menangkap berbagai pemandangan dengan utuh dan lebih jelas saat mudik atau traveling di momen liburan ini.

Baca Juga:Tri Suaka dan Zinidin Zidan Panen HujatanJabar Bergerak Rantang Cinta, Albert Anggara Putra Ikut Partisipasi

3. Salurkan kreativitas dengan mengeksplorasi objek pakai lensa macro 5MP yang Awesome

Macro camera 5MP memungkinkan kamu untuk menangkap detail yang lebih nyata dari jarak yang begitu dekat. Maka dari itu, lensa ini cocok banget untuk kamu foto makanan dengan detail yang lebih menggugah selera, baik itu saat bukber maupun ketika Lebaran. Selain itu, kamu juga bisa mengkreasikan macro camera untuk menangkap kecantikan bunga atau ekspresi lucu binatang peliharaan kesayangan yang kamu foto dari jarak dekat dengan lebih hidup saat ngabuburit atau ketika mudik.

4. Makin pede bikin foto portrait dengan depth camera 5MP, hasilnya pun makin Awesome!

Depth camera 5MP di Galaxy A73 5G mampu menampilkan foto dengan efek bokeh mendalam yang lebih rapi untuk membuat foto portrait kamu lebih standout. Jadi, kamu bisa lebih pede saat foto di spot kekinian dari tempat kamu bukber atau foto dengan outfit terbaik kamu saat Lebaran nanti.

5. Rekam video terbaik di berbagai kondisi, baik saat bergerak maupun di malam hari

Kamera Galaxy A73 5G sudah ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) untuk memastikan setiap detail dari scene yang kamu rekam akan tampil lebih standout. Adanya OIS, yang didukung dengan teknologi Video Digital Image Stabilization (VDIS) terdepan, membuat hasil video jadi lebih smooth, lebih tajam, dan lebih stabil, sekaligus membuat hasil rekaman yang lebih cerah sekalipun dalam kondisi low-light. Kamu juga bisa pilih, merekam video 30fps dengan resolusi 4K atau 60fps di resolusi 1080p. Lalu, dukungan Enhanced HDR juga membuat OIS mampu memberikan detail yang lebih hidup, lengkap dengan warna yang lebih kaya, baik itu di bawah terik matahari maupun saat cahaya redup.

0 Komentar