Jabar Bergerak Rantang Cinta, Albert Anggara Putra Ikut Partisipasi

Jabar Bergerak Rantang Cinta, Albert Anggara Putra Ikut Partisipasi
0 Komentar

PAMANUKAN- Program Jabar Bergerak Rantang Cinta, puluhan jompo dan yatim piatu di Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan mendapatkan santunan serta suapan makan dari tokoh masyarakat dan Ibu PKK pada, Jumat sore (22/4).

Program yang diterapkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengharuskan setiap Kepala Desa/Camat serta tokoh masyarakat dapat berbagi di bulan ramadhan pada orang tua jompo dan juga anak anak yatim piatu.

Disini, Anggota DPRD Subang Albert Anggara Putra juga turut berpartisipasi dalam pemberian santunan yatim piatu jompo ini.

Baca Juga:Persiapan Mudik 2022, Wakapolres Subang Cek Pos Yan dan Pos PamDiskusi Publik Bersama TP2D, AWAS: Tujuan Lembaga Ini Apa?

“Acara tadi digelar sejak petang tadi para orang tua jompo kurang mampu sebanyak 80 dan sebanyak 23 anak yatim piatu berkumpul untuk menerima santunan yag sebelumnya sudah diagendakan bersama Pemerintah Desa setempat,” kata Albert.

Disamping itu, ia juga mengapresiasi, tidak hanya santunan dan program rantang cinta, juga digelar dengan iringan musik lagu lagu religi dan di sertai dengan tausiah dan doa sebelum berbuka puasa

“Semoga Ramadan ini membawa berkah. Apalagi tinggal sekitar 9-10 hari lagi Ramadan ini akan berakhir di tahun ini,” imbuhnya

Ia juga mengapresiasi kegiatan Rantang Cinta dai Pemdes Mulyasari dan juga Camat Pamanukan sebagai spirit untuk gotong royong membantu sesame yang membutuhkan.

Kegiatan jawa barat bergerak dengan tema rantang cinta ini sebagai wujud bentuk kepedulian kepada orang orang kurang mampu dan tentu dengan kegiatan seperti ini dapat menginsirasi bagi masyarakat pada umumnya di masa bulan suci Ramadhan. (ygi)

0 Komentar