Persiapan Mudik 2022, Wakapolres Subang Cek Pos Yan dan Pos Pam

Persiapan Mudik 2022, Wakapolres Subang Cek Pos Yan dan Pos Pam
0 Komentar

SUBANG – Dalam rangka Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2022, di Wilayah hukum Polres Subang, Wakapolres Subang KOMPOL Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K. gelar pengecekan Pos YAN dan Pos PAM Rest Area Kab. Subang, Sabtu (22/4/2022).

Kegiatan Pengecekan Pospam/Posyan Rest Area di pimpin oleh Wakapolres Subang didampingi oleh KBO Sat Samapta Polres Subang, KBO Sat Lantas Polres Subang beserta Personel Polres Subang.

Dalam pengecekan tersebut Wakapolres Subang meninjau langsung lokasi lingkungan, dan juga melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana di Pospam/Posyan Rest Area Kab. Subang.

Baca Juga:Diskusi Publik Bersama TP2D, AWAS: Tujuan Lembaga Ini Apa?Peduli Sesama, Serdik Sespimen Polri Angkatan ke 62 Rendy Setia Permana Salurkan Bansos

Adapun sarana dan prasarana tersebut diantaranya, command centre, sarana laktasi, gerai vaksin, observasi, sarana relaksasi dan arena bermain anak, juga disiagakan ambulance, damkar, mobil derek dan penunjang lainnya.

Wakapolres Subang KOMPOL Satrio Prayogo mengatakan bahwa, Pos PAM Rest Area Subag tersebut, pada umumnya sudah sangat baik, lengkap dan juga bagus.

“CB One Way pada saat menjelang hari Idul Fitri 1443 H, agar selalu berkoordinasi dengan Pos di Wilayah terdekatnya terkait dengan CB One Way agar tidak terjadi miss komunikasi,” katanya.

“Untuk evaluasi agar dianalisa jalur rest area arus balik saat one way harus dilengkapi petugas dan sarana yg sama. Antisipasi pintu, masuk dan keluar rest area,” imbuh KOMPOL Satrio Prayogo. (idr)

0 Komentar