oleh

Baksos KC Foundation bersama Liga Mahasiswa NasDem Kabupaten Subang

SUBANG – KC Foundation bersama Liga Mahasiswa NasDem Kabupaten Subang Jawa Barat melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sarung lebaran kepada warga kurang mampu di Desa Rancaudik dan Desa Bojonegara Tambakdahan, Subang (24/4).

Dalam aksi sosial ini, KC Foundation Bersama LMN Subang di wilayah kecamatan Tambakdahan membagikan 200 paket Sarung untuk Keluarga Pra Sejahtera, Lansia dan marbot musala Serta santunan kepada 50 anak yatim piatu.

Kegiatan Bakti sosial tersebut merupakan program kerjasama antara KC Foundation dan Liga Mahasiswa NasDem. yang dimana sama-sama mengamalkan nilai-nilai yang hidup kedua lembaga tersebut. LMN yang mengamalkan motto Berbakti sebagai dalam Ad/Art Organisasi dan KC Foundation (Peka dan Peduli).

BACA JUGA: ARD-Mang Eep Gencar Blusukan, Inilah Cara Nasdem Populerkan Bakal Calon Bupati Subang

Tujuan kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk membantu sesama, serta pemberian motivasi semangat belajar kepada anak-anak. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan cinta kasih kepada sesama.

“Sejatinya manusia, harus lebih bermanfaat bagi manusia lainnya “ Ujar Chepy Aprianto Direktur Eksekutif KC Foundation.

Pria asal subang yang juga merupakan Tenaga Ahli dari Prananda Surya Paloh itu mengatakan total ada 1000 sarung yang bagikan ke seluruh masyarakat Kabupaten Subang. “Sengaja kami dor to dor menyampaikan langsung ke masyarakat, agar jiwa-jiwa kami selaku anak muda agar bisa lebih peka , peduli dan belajar langsung dari masyarakat” imbuhnya.

BACA JUGA: Silaturrahim ke Sejumlah Kecamatan di Subang, Harapan Bi Nina Nurhayati: Kader Nasdem Jadi Tauladan

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat dirasakan kehadiran dan manfaatnya dalam membantu masalah Ekonomi, Kesehatan, serta memajukan pendidikan dan juga untuk membantu masyarakat tidak mampu agar dapat terus memperoleh fasilitas publik yang layak,” tambahnya. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.