5 Tanda Jantung Tidak Sehat! No 5 Sering Dianggap Sepele..

5 Tanda Jantung Tidak Sehat
5 Tanda Jantung Tidak Sehat
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Pada artikel ini akan menjelaskan mengenai info kesehatan yang berkaitan dengan tanda jantung tidak sehat.

Mudah sekali untuk berasumsi bahwa energi rendah adalah konsekuensi dari suatu gaya hidup yang tidak sehat. Jika sudah kedapatan tidur sesuai dengan kebutuhan tetapi masih saja merasa kelelahan, bisa jadi hal ini adalah tanda bahaya.

Mudah Terengah-engah saat Naik Tangga

Jika Anda merasa tidak bisa menjalani aktivitas sehari-hari seperti menaiki tangga, itu pertanda ticker Anda mungkin tidak dalam kondisi prima karena tidak dapat memompa darah secara efektif tubuhmu.

Sering Merasa Pusing

Baca Juga:18.000 Warga Lembang Terima BSNT Melalui PT. Pos IndonesiaCatat! Aturan Terbaru Lebaran 2022

Sirkulasi darah buruk membuatmu sulit mendapatkan aliran darah yang cukup ke otak dan telinga bagian dalam (yang menjaga keseimbangan Anda), dikutip dari Mayo Clinic, jika jantung Anda tidak dapat memompa darah ke tempat yang seharusnya, Anda mungkin merasa pusing saat hendak berdiri.

Mengalami Sakit di Dada

Bisa jadi hal ini merupakan penyebab mulas, tapi mungkin juga tidak. “Ketika pipa jantung tersumbat, mungkin akan muncul perlahan nyeri yang samar di sekitar dada, lengan, leher dan punggung,” ujar dr Bhusri.

Gusi Berdarah

Perhatikan bahwa apakah dengan menyikat gigi dan flossing secara sederhana menyebabkan gusi Anda berdarah? Busa pasta gigi berwarna merah tidak normal dan dapat mengindikasikan gingivitis (gusi yang meradang) atau penyakit gusi. (Erz)

0 Komentar