oleh

Penjual Gorengan Pasang Spanduk Begini di Gerobaknya, Netizen Salfok: Si Paling Gorengan

PASUNDANEKSPRES – Meskipun saat ini harga minyak goreng sedang tinggi, di bulan Ramadhan ini peminat gorengan masih ramai seperti hari-hari biasanya.

Gorengan itu sendiri sudah menjadi cemilan favorit dan kegemaran warga Indonesia sejak lama, pada saat makan atau berbuka puasa terutama. Rasanya akan terasa kurang tanpa adanya gorengan.

BACA JUGA: “The Moon is Beautiful, Isn’t it?” Kata Lain untuk Menyatakan Cinta

Nah, baru-baru ini viral di publik yang dibuat salfok dengan beredarnya foto spanduk penjual gorengan yang diunggah oleh akun Twitter @convomf.

Bukan tanpa alasan, viral nya spanduk penjual ini berasal dari video TikTok yang diunggah oleh akun bernama @Jim dan menjadi sorotan.

Pasalnya, spanduk penjual gorengan ini berisi tulisan yang tidak biasa dengan menuliskan nama jualannya yaitu, “Si Paling Gorengan” di bawah etalase jualannya.

Tangkapan Layar Spanduk “Si Paling Gorengan” | @convomf/Twitter

Tentu saja bagi sebagian generasi muda sudah tidak asing dengan kalimat “Si Paling”, kaliman ini sendiri merupakan suatu wujud sindiran bagi orang yang tengah menceritakan suatu situasi secara berlebihan sehingga merasa dirinya “paling” dalam situasi tersebut.

“Iya deh lu doang si paling gorengan, bang” ucap salah satu pengguna Twitter.

Sampai saat ini diketahui foto spanduk si paling gorengan bikin salfok tersebut telah viral di Twitter dan mendapatkan 14 ribu lebih likes dari warganet. (Erz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.