Dibayar Tunai 635 Triliun Rupiah, Elon Musk Resmi Membeli Saham Twitter!

Dibayar Tunai 635 Triliun Rupiah, Elon Musk Resmi Membeli Saham Twitter! (ilustrasi ELON MUSK,)
Dibayar Tunai 635 Triliun Rupiah, Elon Musk Resmi Membeli Saham Twitter! (ilustrasi ELON MUSK,)
0 Komentar

Akibat penawaran tersebut membuat saham Twitter melonjak 12 persen dalam perdagangan premarket, sementara saham Tesla turun sekitar 1 persen.

Dibayar Tunai 635 Triliun Rupiah, Elon Musk Resmi Membeli Saham Twitter!

Elon Musk pun sudah mengumpulkan lebih dari 80 juta pengikut sejak bergabung dengan situs tersebut pada tahun 2009 dan telah menggunakan platform tersebut untuk membuat sejumlah pengumuman, termasuk mempengaruhi kesepakatan go-private untuk Tesla.

Disamping itu, Elon Musk juga telah digugat oleh mantan pemegang saham Twitter yang mengklaim bahwa mereka melewatkan kenaikan harga saham baru-baru ini lantaran dia menunggu terlalu lama untuk memberitahukan sahamnya.

Baca Juga:Kapan Hari Raya Idul Fitri 2022? Muhammadiyah Tanggal 02 Mei, Pemerintah Menunggu Hilal!Ridwan Kamil Apresiasi Kebersamaan Lewat BUBOS6

Penambahan pengguna Twitter yang lebih rendah dari perkiraan dalam beberapa bulan terakhir, menjadikan adanya keraguan tentang prospek pertumbuhannya, bahkan saat Elon Musk mengejar proyek-proyek besar seperti ruang obrolan audio dan buletin untuk mengakhiri stagnasi yang telah berjalan lama.

“Akan sulit bagi penawar atau konsorsium lain untuk muncul dan dewan Twitter akan dipaksa untuk menerima tawaran ini atau menjalankan proses aktif untuk menjual Twitter,” tulis analis Wedbush Securities Daniel Ives .

“Akan ada sejumlah pertanyaan seputar pembiayaan, peraturan, keseimbangan waktu Musk (Tesla, SpaceX) dalam beberapa hari mendatang, tetapi pada akhirnya berdasarkan pengajuan ini, sekarang atau tidak sama sekali tawaran Twitter untuk diterima,” jelas Ives. (Jni)

0 Komentar