Puncak Dies Natalis Unsub ke 17, BEM: Tetap Jaya dan Terkemuka

Puncak Dies Natalis Unsub ke 17, BEM: Tetap Jaya dan Terkemuka
0 Komentar

SUBANG – Puncak Dies Natalis Universitas Subang ke-17 yang dikemas dalam kegiatan Unsub Ramadhan Fest 2022, sukses digelar.

‘Find Your Best Version in Unsub Ramadhan Fest 2022’ merupakan tema yang diusung dalam kegiatan tersebut, berlangsung di Kampus 1 Universitas Subang pada Kamis (21/4).

Beberapa rangkaian kegiatan telah berlangsung dalam gelaran dies natalis yang diproduksi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Subang itu.

Baca Juga:Sahrul Gunawan Sebut Airlangga Hartarto Sosok Tepat Teruskan JokowiAngga Dwimas Sasongko Kupas Tuntas Filmmaking dengan Smartphone di Galaxy Masterclass

Diantaranya talk show yang mengusung tema ‘Regenerasi, Kaderisasi, History’ yang menghadirkan demisioner BEM Universitas Subang (Lukman Nurhakim S.Ikom, Niko Rinaldo M.Ikom, Kelvie Pratama S.A.N, dan Dimas Sundarwanto S.T) serta Rektor Universitas Subang Dr.Ir.Drs.H.A.Moeslihat Komara M.Si

Ramadhan Cup yang memperlombakan beberapa mata perlombaan diantaranya E-Sport(Mobile Legend), Sport(Futsal,Badminton), Lomba Adzan dan Tahfidz.

Adapun puncak kegiatan dikemas dalam beberapa kegiatan diantaranya: Bazar Ramadhan, Gebyar Vaksinasi, Santunan Anak Yatim, dan Hiburan.

Ketua Pelaksana, Wanti Siti menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari kawan-kawan mahasiswa tiap fakultas.

“Untuk membangun silaturahmi antar fakultas dan membangun semangat militansi untuk universitas,” katanya.

Sementara Penanggu Jawab kegiatan, Vella Nofarida dan Agung Mulyana menyampaikan bahwa inilah tonggak lahirnya kembali Ormawa Universitas Subang untuk sama-sama membangun kembali kejayaan kita.

Sedangkan presiden BEM mwnyampaikan untuk tetap konsisten merawat nilai history kampus, dan menjadikan BEM sebagai tempat pembelajaran.

Baca Juga:Airlangga: Situasi Terjaga, Masyarakat Lebih Nyaman, Pandemi Kian Membaik Sepekan Jelang LebaranIngin Untung Berlebih, Pengecer Gas Melon Bergerilya di Perbatasan Indramayu

“Kegiatan awal dikepengurusan BEM terbaru, kawan-kawan untuk tetap konsen merawat nilai-nilai history kampus, serta merawat nilai-nilai perjuangan yang ada, menjadikan BEM sebagai kawah candradimuka,” jelas Presiden BEM Muhammad Riefky Alfathan didampingi Wakil Presiden BEM Universitas Subang selaku Komisi Disiplin, Randika Yogaswara

“Ini juga salah satu upaya untuk kita menujukan eksistensi kita bersama untuk memajukan Universitas Subang, kami ucapkan selamat hari jadi Universitas Subang ke-17 semoga tetap Jaya dan Terkemuka,” imbuhnya. (idr)

0 Komentar