Eratkan Silaturahmi, Akademi Football BRT United Adakan Buka Bersama Dihibur Charlie Van Houten

Eratkan Silaturahmi, Akademi Football BRT United Adakan Buka Bersama Dihibur Charlie Van Houten
0 Komentar

SUBANG-Keluarga Besar BRT United FC eratkan silaturahmi dengan buka bersama, dari pemain senior hingga pemain akademi BRT United FC kumpul bersama.

Manager BRT United FC Hendra Purnawan menyebut bahwa momentum tersebut, bukan hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain saja, melainkan juga official, pelatih, bahkan para orang tua.

“Karena ini kan hari terakhir pemain yang akan berlagga di Liga melakukan latihan sebelum libur lebaran, jadi sekalian kita adakan silaturahmi keluarga besar,” katanya.

Baca Juga:Rekomendasi Ekosistem Xiaomi yang Siap Bikin Lebaran Lebih BaikGolkar Jabar Panen Dukungan Pesantren, Kang Ace : Optimis Airlangga Presiden 2024  

Bahkan acara sialturahmi keluarga besat tim sepak bola asal Tanjungsiang, yang pernah berlaga di Piala Soeratin Nasional itu juga menghadirkan penyanyi kawakan Chari Van Houten.

“Ya memang kami sengaja juga undang Chalie untuk menghibur,” tambah Hendra.

Dia berharap dengan digelarnya silaturahmi tersebut bisa menjadi doa untuk harapan-harapoan BRT United FC berlaga lebih baik di event-event sepak bola ke depan, baik tingkat Jawa Barat atau tingkat Nasional.

“Terakhir kami mencapai delapan besar di piala soeratin nasional, ya mudah-mudahan dengan berkumpulnya hari ini, kita makin kompak, solid, dan bisa berprestasi mengharumkan nama sepak bola subang, baik di jawa barat atau nasional,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga dia memberitahukan jika akademi sepka bola BRT United FC sudah mulai membuka pendaftaran bagi siswa baru. (idr)

0 Komentar