10 Alasan Redmi 10C Layak Jadi Smartphone Jagoan Kamu Saat Lebaran

10 Alasan Redmi 10C Layak Jadi Smartphone Jagoan Kamu Saat Lebaran
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES- Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini pastinya terasa sangat spesial, karena akhirnya masyarakat Indonesia bisa kembali mudik ke kampung halaman setelah dua tahun harus mengurungkan niat tersebut karena pandemi.

Untuk menambah suasana meriah Lebaran tahun ini, pastikan kamu menggunakan perangkat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara. Tidah harus mahal, kamu bisa memiliki perangkat jagoan dalam wujud Redmi 10C.

Ada beberapa alasan mengapa Redmi 10C bisa jadi smartphone jagoanmu tahun ini. Mulai penggunaan prosesor bertenaga, hingga fitur-fitur menarik lainnya.

Berikut 10 alasan Redmi 10C bisa jadi smartphone jagoanmu saat Lebaran:

Cepet chipsetnya

Baca Juga:Mobil Angkutan Barang Masih Melintas di PanturaTOL Cipali Mulai Padat, Contraflow Diberlakukan

Dibanderol mulai dari harga Rp1 jutaan, Redmi 10C Kembali membawa prosesor yang sering digunakan smartphone pada segmen kelas menengah, yakni Snapdragon 680. Prosesor yang dibangun pada proses manufaktur 6nm ini memiliki kinerja yang gesit dengan konfigurasi 8 inti. Meski gesit, Snapdragon 680 juga dikenal cukup irit daya. Pastinya Redmi 10C bisa menemani semua aktivitasmu saat lebaran nanti.

Cetar performanya

Selain penggunaan prosesor bertenaga, namun irit daya, ponsel terbaru Redmi ini ingin memastikan pengalaman penggunaan yang lancar. Oleh karenanya Redmi 10C mendukung RAM hingga besaran 6GB, yang bisa memastikan penggunaan ponsel yang mulus, meskipun membuka banyak aplikasi bersamaan.

Cakep kameranya

Momen lebaaran yang tahun ini sudah pasti harus diabadikan. Dua tahun bukan waktu yang sebentar untuk melepas kerinduan dengan sanak saudara di kampung halaman. Hebatnya Redmi 10C hadir dengan konfigurasi 3 kamera utama, yang meliputi kamera utama 50MP, sensor depth 2MP, kamera selfie 5MP. Dengan konfigurasi kamera ini, Redmi 10C siap dipakai cekrek sana sini dengan hasil yang cakep.

Cling displaynya

Banyak cara menghabiskan waktu kebersamaan Bersama keluarga. Salah satunya adalah dengan mononton tayangan di platform streaming popular. Hadir dengan layar berukuran 6,71 inci, Redmi 10C sudah mendukung mode HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Cincai main seharian

Bertenaga dan irit daya adalah keunggulan dari prosesor yang digunakan Remi 10C. Biar makin puas, Redmi juga menjejalkan baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai besar, kamu enggak perlu khawatir cari-cari colokan. Kamu bisa lebih tenang main seharian.

0 Komentar