Bikin Betah! Inspirasi Cat Rumah Simpel dan Menarik

Bikin Betah! Inspirasi Cat Rumah Simpel dan Menarik
Bikin Betah! Inspirasi Cat Rumah Simpel dan Menarik. Ilustrasi Foto : rukita
0 Komentar

Ragam – Seringkali kita merasa bosan dengan keadaan suasana rumah, ada hal yang bisa dilakukan agar suasana rumah menjadi lebih baru dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Salah satu caranya adalah dengan mengganti dinding rumah dengan warna cat rumah sederhana. Warna-warna simpel ini sangat cocok dengan dekorasi rumah berukuran besar atau kecil dengan kesan sederhana dan tetap memikat. Berikut beberapa rekomendasi warna cat rumah dari beberapa sumber yang telah dikutip.

Bikin Betah! Inspirasi Cat Rumah Simpel dan Menarik

Warna Cat Rumah Beige Netral

Warna cat rumah netral beige tidak pernah habis digunakan dalam kurun waktu tertentu. Warna cat rumah sederhana ini paling cocok untuk kamu yang gemar dengan warna dasar dan ingin mencoba variasi lain selain putih atau abu. Apa lagi yang lebih cantik dibandingkan warna krem hangat alias beige ini?

Baca Juga:Semarak Lebaran! Link Twibbon Idul Fitri 2022, Download Gratis Berikut Cara MemakainyaCatat! Rekomendasi Film & Serial Tentang Dunia Kuliner

Warna Cat Rumah Navy blue

Untuk rumah yang memiliki ukuran kecil, warna cat rumah sederhana yang disarankan adalah biru laut. Dengan warna cat rumah sederhana ini, akan ada kesan kedalaman tertentu yang elegan sekaligus membuat ruangan terasa lebih menawan.

Warna Cat Rumah Abu

Warna cat rumah sederhana berupa abu-abu tidak selalu tampil monoton. Pilih finishing glossy atau ada kesan kilat yang bisa dipadukan dengan pijar lampu dan jatuhnya bayangan di dinding. Suasana kamar akan bisa berfluktuasi sepanjang hari dengan warna cat rumah sederhana keren ini.

Warna Cat Rumah Blush

Gaya netral sebagai warna cat rumah sederhana pilihan juga bisa memakai warna cantik seperti blush. Kesan yang sangat soft menjadi ciri utama warna warna cat rumah sederhana ini. Ruangan akan terkesan lebih hangat dan terlalu ngejreng. Jika dipadukan dengan furnitur abu atau hitam seperti pada sofa minimalis di atas, warna cat rumah ini juga sangat cocok.

0 Komentar