Viral! Jelang Mudik Lebaran, Pelabuhan Merak Antre Hingga 4 Jam

mudik lebaran
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Para pemudik mulai terlihat antre kendaraan di Pelabuhan Merak, kota Cilegon, Banten.

Antrean ini mulai terlihat padat pada saat jelang mudik Lebaran 2022. Dikabarkan tak tanggung-tanggung antrean nya pun disebut hingga mencapai waktu sekitar 4 jam lamanya.

Macet di Pelabuhan Merak ini sudah terlihat dari Gerbang Tol Merak Banten pada hari Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:Bayar Pajak Kendaraan Tetap Bisa Selama Libur LebaranMeski Ada Lingkar Cagak, Jalur Wisata Subang Diprediksi Macet

“Tetangga rumah dari Cirendeu jam 5 pagi, jam 11 masih baru mau turun tol,” tulis salah satu warganet di akun Twitternya, dilansir pada Rabu (27/4/2022).

“Jakarta-Lampung 12 jam. Semua lancar sampai ketemu macet di 3 KM sebelum pintu dermaga pelabuhan merak. 3 KM itu doang ngabisin waktu 5 jam,” cuitan lainnya dari salah satu warganet di Twitter.

Beragam lamanya durasi akan kemacetan menuju Pelabuhan Merak, akan tetapi berdasarkan pantauan, calon penumpang sekieanya perlu menunggu untuk masuk selama 4 hingga 5 jam.

Selama itu, banyak juga yang bersaksi akan kendaraan arah Pelabuhan Merak malah tidak bisa bergerak sama sekali hingga mengakibatkan kemacetan di Pelabuhan Merak.

Serta arus lalu lintas menuju Pelabuhan Merak pun terlihat sudah dipadati oleh kendaraan meski saat ini belum memasuki puncak mudik pada Lebaran 2022. (Erz)

0 Komentar