Lalu Lintas di Jalur Pantura: Ribuan Kendaraan Mulai Melintas, Kondisi Jumat Pagi Padat Lancar 

Lalu Lintas di Jalur Pantura: Ribuan Kendaraan Mulai Melintas, Kondisi Jumat Pagi Padat Lancar 
0 Komentar

PUSAKANAGARA-H-3 arus mudik, Jalur Pantura Subang Ruas Pusakanagara mulai dilintasi ribuan kendaraan pemudik.

Kendaraan roda dua masih mendominasi arus mudik pada H-3 Jumat (29/4) pagi ini.

Kedatangan ribuan pemudik ini seiring dengan mulai liburnya para pekerja di wilayah Jabodetabek dan hari terakhir masa kerja kantor.

Baca Juga:JNE Beri Donasi Zakat Rp 1 Miliar, Sasarannya 13 Lembaga Zakat dan Filantropi di BandungJelang Lebaran, Pengiriman Uang dari TKI ke Subang Lewat Kantor Pos Capai Rp13 Miliar

Kapolsek Pusakanagara AKP Dr R Jusdijahclan mengatakan, situasi ribuan pemudik yang mulai memadati jalur Pantura sudah terjadi sejak Kamis malam (28/4).

Para pemudik yang mayoritas kendaraan roda dua ini, terus alami peningkatan signifikan.

“Kondisi pada pagi hari ini, padat lancar. Kami terus mengurai kepadatan kendaraan di titik-titik tertentu seperti SPBU hingga jembatan Sewoharjo yang banyak penyapu koin,” kata Kapolsek ketika dikonfirmasi Pasundan Ekspres di Mapolsek Pusakanagara Jumat pagi.

Kendaraan pemudik ini diprediksi akan terus bertambah. Di samping itu, pihaknya juga tetap memonitor limpahan dari One Way Tol Cipali.

“Tapi sejauh ini untuk arah Cirebon menuju Jakarta masih sangat lancar. Sebaliknya kalau Jakarta menuju Cirebon alami kepadatan tapi kendaraan masih tetap bisa berjalan lancar,” tuturnya.

Pihaknya juga akan terus memonitor dan mengupayakan sejumlah cara untuk terus mempercepat laju kendaraan dan mengurangi titik-titik kepadatan disepanjang Jalur Pantura Subang sepanjang Pusakanagara-Pusakajaya. (ygi/ysp)

 

0 Komentar