Lihat di Sini Rekaman CCTV Detik-detik Terjadinya Kecelakaan Maut di Pantura yang Tewaskan 2 Pemudik

Lihat di Sini Rekaman CCTV Detik-detik Terjadinya Kecelakaan Maut di Pantura yang Tewaskan 2 Pemudik
mobil inova yang terlibat kecelakaan di Pantura Subang
0 Komentar

PUSAKAJAYA- Kecelakaan maut di jalan Pantura Subang, yang meregang nyawa dua pemudik terekam CCTV BRI Unit Karanganyar.

Dalam rekaman kamera pengawas yang diterima Pasundan Ekspres, terlihat bus yang melaju kencang menyebabkan, minibus oleng kekanan dan menabrak pembatas jalan perempatan Dusun Kubangjaran hingga minibus tersebut seolah terbang menimpa empat kendaraan dari jalur pemudik yang menuju Cirebon.

Dalam kamera CCTV tersebut, situasi kedua arah saat sebelum peristiwa kecelakaan terjadi sedang ramai. Hingga, saat Bus melintas dengan kecepatan tinggi menghantam bagian belakang minibus yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Baca Juga:Sahabat Milenial Asep Rochman Dimyati (SM-ARD) Resmi DideklarasikanInova Ditabrak Bus dari Belakang hingga Terbang ke Arah Berlawanan di Pantura, Inilah Daftar Nama-nama Korbannya

minibus langsung terpental bahkan terlihat terbang masuk ke jalur lawan dan menabrak sedan, truk dan dua motor.

Menurut warga Uus Sujana Firdaus, kejadian kecelakaan tersebut terlihat sangat mengerikan. Bahkan saat kejadian, belum banyak orang berkumpul.

“Nah setelah dilihat itu posisinya korban untuk sopir truk kejepit, pengendara motor itu ada yang tergeletak depan truk. Saya waktu kurang tahu meninggal atau tidaknya, tapi saat dilokasi masih gerak, korban selamat yang di mobil sedan juga 3 orang,” kata Uus.

Kejadian kecelakaan ini tengah dalam pendalaman Unit Laka Lantas Polres Subang. Aparat juga telah meminta keterangan termasuk bukti kamera pengawas disekitar kejadian yang sempat terekam.

Naas kejadian ini mengakibatkan dua pemudik meninggal dunia.Identitas korban tewas adalah Suparmo (50) dan Dimas Hanafi (21), keduanya warga Desa Karangklesem, Kecamatan Kutasari, Purbalingga. (ygi)

0 Komentar