oleh

Tol Japek Berlakukan One Way, Polres Karawang Terjunkan Tim Pengurai Kemacetan Dijalur Arteri Karawang

KARAWANG-Polres Karawang menerjunkan tim pengurai kemacetan di dalam kota Karawang akibat diberlakukan one way di jalan tol Jakarta- Cikampek (Japek), Kamis (28/4/22) malam.

Sebelumnya sempat terjadi kemacetan di sejumlah titik di dalam kota Karawang. Namun, tak berlangsung lama kemacetan di jalan arteri Karawang berhasil diurai  sehingga jalan menuju Bekasi kembali lancar.

“Sempat terjadi kemacetan beberapa saat setelah diberlakukan one way di tol Cikampek. Kami langsung menerjunkan tim pengurai dan kendaraan kembali bisa bergerak menuju arah Bekasi,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui telepon, Kamis (28/4/22) malam.

Menurut Aldi, kemacetan di dalam kota Karawang akibat one way hanya terjadi di jalur arteri Karawang menuju arah Jakarta. Namun setelah tim pengurai ditempatkan di sejumlah titik kemacetan berhasil diatasi. “Kalau dampak one way cuma satu jalur itu saja dan sudah bisa teratasi dengan baik,” katanya.

Aldi mengatakan, tim pengurai kemacetan Polres Karawang bergerak mobile di titik kemacetan. Namun, karena masyarakat sedang persiapan menyambut lebaran sehingga terjadi konsentrasi warga di pasar dan pusat perbelanjaan seputar Karawang.

“Kami siang malam mengatur agar masyarakat nyaman menyambut lebaran nanti,” katanya.(aef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.