UPDATE Arus Mudik: Contraflow di Tol Japek dan One Way Diberlakukan Dari KM 87 Tol Cipali

UPDATE Arus Mudik: Contraflow di Tol Japek dan One Way Diberlakukan Dari KM 87 Tol Cipali
0 Komentar

JAKARTA – Jasa Marga bekerja sama dengan kepolisian melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan di ruas jalan tol.

Hari ketiga puncak arus mudik Lebaran, Sabtu 30 April 2022, volume kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek mengarah ke timur masih cukup tinggi.

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru, menyampaikan ada 4 rekayasa lalu lintas yang diberlakukan pada pukul 10.00 WIB pagi ini di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga:Kuntilanak 3 Rekomendasi Tontonan Libur Lebaran, Ini SinopsisnyaBerlaga di SEA Games, 3 Pemain Persib Diboyong Timnas, Ini Daftarnya

“Contraflow sebanyak dua lajur berlaku dari Km 47 sampai Km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak pukul 07.40 WIB,” ujar Heru dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022).

Contraflow satu lajur juga diberlakukan di Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Contraflow berlaku sepanjang 17 kilometer sampai Km 87 Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) sejak pukul 09.45 WIB.

Sementara akses menuju jalur fungsional Sadang sampai Kutanegara Tol Jakarta-Cikampek II Selatan pagi ini ditutup kembali. Saat ini lalu lintas dari arah Bandung via Jalan Tol Cipularang sudah dapat masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

“Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android,” pungkas Heru. (idr)

 

0 Komentar