Viral! Diduga Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Keduanya Banjir Cibiran dari Warganet

Amanda Manopo
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Selebritis – Baru-baru ini sedang viral di media sosial cuplikan video diduga perselingkuhan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sontak hal tersebut mengundang banyak cibiran dari warganet kedekatan keduanya tersebut, pasalnya Arya Saloka atau pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini sudah memiliki istri yang bernama Putri Anne.

Seperti yang di kutip oleh Pasundan Ekspres dari kanal Twitter, cuitan dari warganet dengan username @brianshits ini mendapatkan sebanyak 74rb likes.

Baca Juga:Berlaga di SEA Games, 3 Pemain Persib Diboyong Timnas, Ini DaftarnyaRM Sunda Imah Baheula Suguhkan Menu Khas Buhun

“Amanda manopo sm arya saloka jadinya selingkuh ya? Firasat istrinya yang cemburu bener kan, cowok mah sama aja. Emang gak bisa tau cewek sama cowok temenan deket tuh” Tulisnya pada Jumat (29/4).

Hal ini juga memunculkan banyak sekali respon dari warganet yang lainnya.

“Bukti bahwa artis sinetron indo gak begitu profesional, udah gak kaget kan emang gitu dikit-dikit cinlok kalo gak cinlok ya dipaksa cinlok sama penggemarnya.” Balas salah satu warganet dengan username @imchaaaxaacs.

0 Komentar