Manfaatkan Cuti Lebaran, Siswa RESIMEN 51AP Di Desa Cikaum Barat Subang Berbagi bersama Dhuafa dan Yatim

Manfaatkan Cuti Lebaran, Siswa RESIMEN 51AP Di Desa Cikaum Barat Subang Berbagi bersama Dhuafa dan Yatim
0 Komentar

SUBANG – Manfaatkan momen cuti, Resimen Siswa SETUKPA Angkatan 51 Tahun 2022 atau Resimen 51AP berbgi kebahagiaan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Di Subang, salah satu siswa asal Subang Herlina Swandy bagikan santunan untuk dhuafa dan anak yatim-piatu serta kunjungi warga yang sakit di Desa Cikaum Barat.

Salah satu Siswa Herlina Swandy. (Siswa Ton 2 / B / WAN Batalyon V Setukpa Lemdiklat Polri) menambahkan Resimen 51AP, akan menjalankan pendidikan selama 7 Bulan hingga bulan Oktober mendatang. Mulai tgl 29 April 2022 sd 08 Mei 2022, mendapatkan Berkah Cuti Lebaran dari Kapolri. Dengan Para Siswa hal tersebut tidak disia-siakan, apalagi bertepatan masih Bulan Ramadhan Bulan yang Penuh Berkah.

“Berkah cuti lebaran yang diberikan, tentunya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain dengan silaturahmi bersama keluarga, sebagai rasa syukur juga ikut berbagi bersama orang yang membutuhkan,” kata Herlina.

Baca Juga:Sambut Lebaran, Warga Ciater Pawai Obor Keliling DesaTok! 1 Syawal 1443 H Jatuh Pada Hari Senin 2 Mei 2022

Herlina yang banyak pengalaman sempat banyak pengalaman berdinas di NTMC Polri serta Humas Polri ini, bersyukur dengan kesempatan pendidikan yang kini ia jalani

“Tentunya momen cuti ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga, juga melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, sebelum nantinya kembali melakukan pendidikan,” jelasnya.

Herlina juga berharap momen Ramadan dan Idul Fitri ini menjadi, energi baginya agar saat kembali dapat menerima dengan baik berbagai pendidikan, pelatihan yang diberikan selama pendidikan.

“Semoga tentunya kedepan akan menjadikan kita sebagai Perwira-perwira yang setia , unggul, berwibawa, dan mampu melaksanakan setiap tugas dengan segala tantangannya serta sesuai motto Polri saat ini yakni Presisi,” tutupnya. (ygi)

0 Komentar