Cobain! Rekomendasi Aplikasi untuk Edit Foto Lebaran Supaya Lebih Ciamik

Cobain! Rekomendasi Aplikasi untuk Edit Foto Lebaran Supaya Lebih Ciamik
0 Komentar

 

4. VSCO

VSCO ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali, VSCO juga menawarkan kemampuan editing untuk video. Namun untuk memanfaatkan kemampuan mengelola edit video ini, kamu harus berlangganan atau memulai free trial.

Nah, jika kamu ingin memanfaatkan fitur gratisannya saja, kamu akan mendapatkan 10 preset gratis dan sejumlah tool editing yang cukup memadai untuk membuat tampilan foto kamu yang lebih menarik, seperti Contrast & Saturation. Atau tool Grain & Fade untuk menambahkan tekstur dan efek film analog pada foto.

5. Snapseed

Aplikasi yang satu ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali, Snapseed diklaim pengembangnya, yaitu Google, sebagai photo editor profesional yang lengkap.

Baca Juga:Hari Pertama Lebaran Diwarnai Hujan Deras di Ciater yang Akibatkan LongsorIkut Rayakan Lebaran, Mahalini Sungkem dengan Bahasa Sunda ke Calon Mertua

Tampilan pada toolnya di kemas dengan desain yang simpel. Begitu saat aplikasi ini terbuka di layar hape, kamu akan diminta mengetuk di mana saja untuk membuka foto yang akan di edit.

0 Komentar