Cobain! Rekomendasi Aplikasi untuk Edit Foto Lebaran Supaya Lebih Ciamik

Cobain! Rekomendasi Aplikasi untuk Edit Foto Lebaran Supaya Lebih Ciamik
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Gadget & Tekno – Pada saat lebaran pastinya tidak akan tertinggal momen foto bersama dengan keluarga besar.

Akan kurang rasanya jika foto bersama tersebut tidak kamu poles dengan ciamik menggunakan aplikasi edit foto hape kalian.

Dilansir dari infokomputer.grid inilah rekomendasi lima aplikasi edit foto hape yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto bersama saat momen Lebaran!

1. YouCam Perfect

Baca Juga:Hari Pertama Lebaran Diwarnai Hujan Deras di Ciater yang Akibatkan LongsorIkut Rayakan Lebaran, Mahalini Sungkem dengan Bahasa Sunda ke Calon Mertua

Aplikasi ini sendiri sudah diunduh lebih dari 100 juta kali, aplikasi foto ini juga tak berbayar dan menyediakan fitur-fitur untuk mengedit, mempercantik, serta membuat kolase foto.

Menariknya, aplikasi ini menyediakan alat untuk mengedit lainnya seperti, Body Tuner, Body Shaper, dan Face Shaper.

Yang berguna untuk kamu terlihat lebih langsing atau wajah yang lebih tirus. Bahkan ada juga alat yang akan membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi!

Pada YouCam juga menyediakan Object Removal di mana kamu bisa menghapus bagian foto yang terasa menganggu.

2. PhotoDirector

Aplikasi edit lainnya yang bisa kamu coba adalah PhotoEditor yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Cyberlink ini menawarkan kemampuan mengedit dan membuat kolase foto dalam genggaman yang didukung Artificial Intelligence (AI).

PhotoDirector memberikn alat edit foto yang cukup lengkap, seperti crop & rotate, perspective, removal, dan clone, dilengkapi slider untuk menyesuaikan hasil yang diinginkan.

Baca Juga:Airlangga Sebut Momen Mudik Idul Fitri Menjaga Perekonomian MasyarakatRidwan Kamil Mengaku terharu Lihat Antusias Jamaah Salat Idul Fitri di Gasibu

Pada saat menggunakan aplikasi PhotoDirector, kamu dapat “menghidupkan” tampilan foto dengan segudang efek yang ditenagai oleh Artificial Intelligence. Misal, dengan Animated Decorations, kamu bisa menambahkan elemen lain pada foto seperti bunga, hewan, mood, dan lain-lain pada foto.

3. Picsart

Picsart sendiri telah diunduh lebih dari 500 juta kali. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk mengedit foto maupun video.

Picsart juga menyediakan banyak tool image editing dan berbagai filter yang menarik. Kamu juga bisa milih atau membuat stiker-stiker lucu untuk disematkan pada foto, dan menggabungkan beberapa gambar sekaligus untuk membuat kolase foto, membubuhkan teks yang artistik pada foto.

Photo editing tool yang disediakan cukup lengkap, antara lain crop, free crop, flip/rotate, perspective, resize, dan stretch. Tool Retouch memungkinkan kamu memutihkan gigi, mengubah warna mata dan rambut, dan mengatur skin tone. Atau gunakan pengaturan Auto untuk editing yang lebih cepat.

0 Komentar