Lebaran Hari ke 2, Asep Bin Carmin Nekat Loncat ke Sungai Tarum Timur, Jasadnya Belum Ditemukan

Lebaran Hari ke 2, Asep Bin Carmin Nekat Loncat ke Sungai Tarum Timur, Jasadnya Belum Ditemukan
0 Komentar

SUBANG – Warga Cikaum digegerkan dengan aksi nekat warganya bernama Asep Bin Carmin (60) yang nekat menceburkan diri ke Sungai Tarum Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Penyelamatan dan Pemadaman Satpoldam Kabupaten Subang, Dede Rosmayadi, pada Rabu (3/5).

Dia membenarkan bahwa pihaknya mendapati laporan soal adanya warga Cikaum yang diduga melakukan bunuh diri.

Baca Juga:Hari Pertama Lebaran Diwarnai Hujan Deras di Ciater yang Akibatkan LongsorIkut Rayakan Lebaran, Mahalini Sungkem dengan Bahasa Sunda ke Calon Mertua

“Pada hari Selasa tanggal 03 Mei 2022 sekira jam 07.00 WIB telah terjadi bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai tarum timur BTT 35 Dusun Timbangrawa Utara Rt. 09/03 Desa Pasirmuncang Kec. Cikaum-Subang,” jelasnya.

Dari keterangan saksi, kata Dede korban datang ke TKP dengan menggunakan ojeg, kemudian korban turun dari motor dan langsung loncat ke sungai.

“Berusaha ditolong oleh saksi namun korban tidak dapat tertolong, hingga kejadian ini dilaporkan, korban belum juga ditemukan,” jelasnya lagi.

Belum diketahui apa motif Asep melakukan aksi nekatnya itu, sampai berita ini diterbitkan, tim Satpoldan Subang masih melakukan pencarian jasad korban. (idr)

0 Komentar