Reuni dan Halal Bihalal Tars’02 Smunda Kuningan, Unfold The Untold Story

Reuni dan Halal Bihalal Tars’02 Smunda Kuningan, Unfold The Untold Story
0 Komentar

KUNINGAN — Alumni SMAN 2 Kuningan, lulusan tahun 2002 menggelar reuni dan halal bihalal, di aula gedung sekolah setempat, jalan Aruji Kartawinata 16, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis 5 Mei 2022.

Reuni Tars’02 yang mengangkat tema “Never Ending Dulur Salawasnya, Unfold The Untold Story” dihadiri ratusan alumni SMAN 2 Kuningan lulusan tahun 2002.

Tajuk acara yang diangkat begitu beragam, mulai nuansa religi, kesakralan luapan tali kasih di antara guru yang hadir kepada mantan muridnya.

Baca Juga:Waspada Hepatitis Akut Misterius Serang Anak, Ini GejalanyaRM Sunda Imah Baheula Suguhkan Menu Khas Buhun

Hingga hiburan dan games menarik membanjiri peserta Reuni Tars’02 pulang menggondol hadial doorprize.

Masing-masing rekanan yang pernah menjadi teman sekalas saling berkumpul, bersapa penuh pangling.

Pasalnya, selama dua dasawarsa mereka baru dipertemukan lagi di ruang sekolah, sebelum berpencar ke berbagai perguruan tinggi hingga perantauan kerja.

Haru biru menyelimuti tatap muka para alumni SMAN 2 Kuningan tersebut. Karena disamping tercipta kebaruan suasana dari penampilan terkini yang melekat pada mereka, saat nanar pandang saling menatap, seketika itu memoar ingatan tertuju pada kejadian-kejadian silam yang mungkim sempat terlupakan di antaranya.

Riak gelak hingga berlinang syahdu kenangan indah bersama, hingga sesuatu yang tak pernah terungkap kini terkuak gamblang, menjadi perekat keluarga berjuluk Tars’02 ini.

Terlebih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, pertemuan silaturahmi Tars’02 bukan sekadar reuni semata.

Akan tetapi, halal bihalal yang menaut Ukhuwah Islamiyah membuat jabat erat di antara para alumni SMAN 2 Kuningan ini semakit kuat.

Baca Juga:Bayar Pajak Kendaraan Tetap Bisa Selama Libur LebaranMeski Ada Lingkar Cagak, Jalur Wisata Subang Diprediksi Macet

Sampai-sampai, saking larut terbawa ikatan emosional lawas semasa mengenyam bangku pendidikan sekolah, di antara kelompok-kelompok obrolan yang terbangun tampak khusyuk dalam bincang, canda, hingga celoteh-celoteh yang mengena pada massanya di antara mereka pun terlontar kembali seakan kembali muda.

Di panggung hiburan, selain menampilkan pensi akustik, dari para alumni SMAN 2 Kuningan yang dikenal memiliki segudang talenta pun kembali keluar bakat-bakatnya menambah kegembiraan dan hangatnya suasana.

Hingga yang dikenal sosok ahli paling religius semasa sekolah, melafazkan doa-doa terbaik sebelum sekawanan Tars’02 alumni SMAN 2 Kuningan kembali lagi ke tempat aktivitasnya masing-masing.(rls)

0 Komentar