Arus Balik H+4 dan One Way di Tol, Jalur Pantura Subang Kedua Arah Ramai Lancar

Arus Balik H+4 dan One Way di Tol, Jalur Pantura Subang Kedua Arah Ramai Lancar
0 Komentar

PUSAKANAGARA – Situasi Arus balik pemudik pada H+4 terbilang ramai lancar. Bahkan, kedua arah dari arah Cirebon menuju Jakarta yang melakukan arus balik dengan arah sebaliknya Jakarta menuju Cirebon, lalu lintas sama halnya yakni ramai lancar.

Keramaian di jalur Jakarta menuju Cirebon imbas dari pemberlakuan One Way di jalan tol menuju arah Jakarta. Imbasnya, pengendara yang menuju arah Cirebon serta Jawa Tengah mengambil jalan nasional Pantura.

Kanit Lantas Polsek Pusakanagara Ipda Nurudin yang ditemui Pasundan Ekspres di Pospam Pusakanagara menyampaikan, arus balik kendaraan pada H+4 masih lancar. Meskipun, mula terlihat ada peningkatan kendaraan.

Baca Juga:Selama 4 Hari, Lebih dari 16.000 Wisatawan Telah Kunjungi Pantai Pondok BaliUPDATE Arus Balik: TOL Cipali Terapkan One Way, Masih Ramai Lancar

“Situasi Arus balik masih sangat lancar termasuk dari arah sebaliknya juga dari Jakarta menuju Cirebon juga lancar,” kata Ipda Nurudin.

Sementara itu, salah satu pemudik yang hendak menuju wilayah Depok Kuswanto mengatakan, karena hendak memasuki masa kerja, dirinya bersama istri kembali mudik dari daerah Pemalang menuju Depok.

“Perjalanan lancar, Alhamdulillah tadi pagi dari Cirebon sampai disini (Pusakanagara) juga tidak ada kendala, kurang lebih kalau dari Cirebon 2 jam lebih sedikit,” ucapnya.

Selama perjalanan juga, ia bersama pemudik yang mayoritas pengendara sepeda motor roda dua terus memacu kendaraannya. “Tidak ada kemacetan yang cukup berarti, bahkan lancar. Mayoritas ini yang mudik balik ke Jakarta itu ya pengadaan roda dua, mobil pribadi juga ada banyak tapi mayoritas motor ya,” tutupnya. (ygi)

0 Komentar