Selama 4 Hari, Lebih dari 16.000 Wisatawan Telah Kunjungi Pantai Pondok Bali

Selama 4 Hari, Lebih dari 16.000 Wisatawan Telah Kunjungi Pantai Pondok Bali
0 Komentar

Apalagi saat ini, pengelola yang Sama dengan Bumdes juga mengusung konsep pemberdayaan masyarakat warga Legonkulon diantaranya BUMDES desa mayangan,Legonkulon,Legonwetan, Karangmulya dan Tegalurung.

“Selain tenaga kerja yang mengusung konsep pemberdayaan, kami juga ini terus berupaya membenahi infrastruktur sambil berjalan, seperti membenahi PJU serta setelah libur lebaran ini berakhir infrastruktur jalan seperti perkerasan dan pengarugan badan jalan serta pembuatan fasilitas di area utama Pantai Pondok Bali seperti tempat bermain anak, spot selfie dan kelengkapan lain akan segera dilengkapi step by step,” tuturnya.

Sementara itu, Daspan mengatakan, kedatangan ke Pantai Pondok Bali bersama keluarga sudah diagendakan sejak jauh hari. Wisata pantai dipilih karena lokasinya tak terlalu jauh dari tempat tinggal saudaranya.

Baca Juga:UPDATE Arus Balik: TOL Cipali Terapkan One Way, Masih Ramai LancarSituasi Arus Balik di Pantura Subang Terpantau Masih Lancar

“Kita dari Purwakarta kebetulan punya saudara di Pamanukan, jadi sengaja diagendakan kesini, karena anak – anak ingin bermain di Pantai,” ucapnya.

Dalam perjalanan ia beruntung ketika berangkat pada Hari Jumat, kunjungan ke Pantai Pondok Bali belum begitu ramai. “Saya tidak terkena macet, kalau hari kemarin kan padat ya, Alhamdulillah sekarang tadi lancar dan mungkin besok sama Minggu bakal penuh lagi, tapi ya senang bisa datang kesini dengan lancar dan anak-anak juga sedang bermain air sekarang,” tutupnya. (ygi)

Laman:

1 2
0 Komentar