Situasi Arus Balik di Pantura Subang Terpantau Masih Lancar

Situasi Arus Balik di Pantura Subang Terpantau Masih Lancar
0 Komentar

PUSAKANAGARA- Arus balik pada musim mudik H+3 lebaran dalam pantauan di Pospam Simpang Empat Pusakanagara masih ramai lancar. Dalam pantauan Pasundan Ekspres serta laporan petugas, arus balik dari arah Cirebon menuju Jakarta pada Kamis (5/5) sore terbilang lancar.

Kapolsek Pusakanagara AKP Dr R Jusdijahclan S.H M.M CHRA mengatakan, hingga saat ini arus balik lebaran H+3 masih terpantau lancar.

Arus balik mulai terlihat ada penambahan kendaraan sejak H+2, namun jalanan Pantura Pusakanagara masih aman dan lancar dilintasi pemudik yang hendak kembali ke arah Jakarta.

Baca Juga:Update Lalin: Area Jalur Wisata Lembang Masih MacetDisdik Jabar Putuskan Masuk Sekolah untuk Semua Jenjang jadi 12 Mei, Ini Alasannya

“Giat pengamanan arus balik terus kami lakukan dan kondisinya hingga Kamis pada H+3 ini masih sangat lancar,” kata AKP Jusdijahclan.

Pihaknya juga terus melakukan giat antisipasi terjadinya laka lantas, macet dan gukamtibmas di wilayah Pospam Simpang Empat Pusakanagara dan sekitarnya serta tempat wisata.

“Alhamdulillah hingga saat ini masih berjalan dengan lancar tidak ada hal-hal yang menonjol dan kita berharap sampai nanti puncak arus balik juga tetap lancar,” tuturnya. (ygi)

0 Komentar