Mengenal America Chavez, Karakter Baru MCU di Doctor Strange 2

america chavez
0 Komentar

HEADLINE-Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menghadirkan sosok karakter baru di semesta Marvel. Ia adalah America Chavez (Xiochitl Gomez), gadis remaja yang menjadi generasi baru di MCU.

Superhero asal Latin itu memang agak sedikit kurang mendapatkan ekaposur seperti karakter-karakter baru lainnya di Marvel.

Di komik Marvel sendiri, Chavez adalah seorang gadis muda dari luar alam semesta kita yang sedang diburu karena kekuatannya untuk membuka pintu ke berbagai semesta lainnya. Kemampuannya itu memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan antar semesta dan ke realitas lainnya.

Baca Juga:Alasan Film Doctor Strange 2 Ditolak Tayang di Sejumlah NegaraBukan Cuma Doctor Strange, Ini 4 Film Terbaik Benedict Cumberbatch

America Chavez pertama kali muncul di komik Marvel berjudul Vengeance #1 yang terbit September 2011 silam. Karakter ini diciptakan oleh Joe Casey dan Nick Dragotta.

America Chavez percaya dia dibesarkan oleh ibunya di Paralel Utopis, sebuah realitas yang keluar dari waktu dan dikenal sebagai Demiurge, yang kehadirannya mengilhaminya dengan kekuatan super.

America Chavez adalah seorang remaja biasa dan seperti semua remaja, dia memancarkan keberanian. Berani, tak kenal takut dan bijaksana, dia memiliki kekuatan besar, yang tidak sepenuhnya atau tahu bagaimana mengendalikannya.

Chavez juga menjadi salah satu superhero LGBTQ+ Marvel. Sebagai seorang LGBTQ+, dia adalah karakter LGBTQ+ America Latin pertama Marvel yang membintangi serial yang sedang berlangung saat ini.

Sementara pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, America Chavez digambarkan sebagai sosok kunci di peristiwa besar yang akan terjadi. Kekuatannya untuk berpindah-pindah dimensi pun menjadi incaran banyak pihak, salah satunya adalah musuh terbesar yang akan di hadapinya nanti.

Dalam film Doctor Strange 2, America Chavez mencari tahu bagaimana mengontrol kekuatanya. Namun, datang seseorang yang ingin merebut kekuatannya dan itulah cerita filmnya.

Gomez merasa menempatkan America dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil sebagai pengenalan yang sempurna untuk kakarkter America Chavez di MCU. (cdp)

0 Komentar