Ajib! Fitur Terbaru Whatsapp Kini Bisa Kirim File Kapasitas Besar

Ajib! Fitur Terbaru Whatsapp Kini Bisa Kirim File Kapasitas Besar
Ajib! Fitur Terbaru Whatsapp Kini Bisa Kirim File Kapasitas Besar
0 Komentar

TEKNOLOGI – WhatsApp belum lama ini telah mengumumkan fitur terbaru whatsapp di platformnya yang disebut-sebut akan memudahkan pengguna dalam mengirim pesan

Fitur terbaru whatsapp itu pun memungkinkan pengguna whatsappa dapat mengirim berkas dokumen atau file yang lebih besar seperti foto, atau video dengan kapasitas maksimal 2GB.

“Kami merekomendasikan menggunakan WiFi untuk berkas yang lebih besar dan kami akan menampilkan penghitung waktu selama mengunggah atau mengunduh supaya Anda tahu berapa lama waktu transfer,” jelas WhatsApp dalam blog resmi, dilansir Jum’at (6/5) via Jpnn.

Baca Juga:Bintang Panas, Miyabi Enggan Berkarier di Indonesia, Begini Alasannya!VIRAL Deddy Corbuzier Datangkan Pasangan Gay ke Podcast, Felix Siaw: Keburukan Dipromosikan

Sebelum melakukan pembaruan itu, pengguna hanya dapat mengirim berkas sampai 100MB.

Pihak WhatsApp menjelaskan, bahwa penambahan kapasitas itu dapat berguna untuk pengguna yang masih bersekolah atau pelaku usaha mikro, kecil juga menengah.

Pengembangan fitur terbaru whatsapp ini pun sejalan dengan Komunitas yang baru diluncurkan di platform whatsapp

WhatsApp versi terbaru ini disebut-sebut mendukung untuk membalas pesan dengan emoji reaksi agar grup tidak dibanjiri pesan.

“Kami akan terus memperbaikinya dengan memperluas ekspresi,” jelas pihak WhatsApp.

Aplikasi pesan instan besutan Meta tersebut dikabarkan secara bertahap menambah kapasitas anggota grup menjadi 512 orang dari sebelumnya, anggota grup WhatsApp maksimal hanya berjumlah 256 orang. (Jni)

0 Komentar