72.000 Orang Kunjungi Destinasi Wisata

72.000 Orang Kunjungi Destinasi Wisata
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES DIPADATI PENGUNJUNG: Para pengunjung saat menikmati objek wisata air panas Sari Ater saat libur lebaran.
0 Komentar

SUBANG-Selama libur lebaran, total ada 72.000 orang yang berkunjung ke berbagai wisata di Subang. Dalam satu hari bisa mencapai 12.000 kunjungan.

Di Subang saat ini banyak tempat wisata. Paling banyak yakni wisata alam.

Wisata yang paling banyak dikunjungi selama libur lebaran antara lain D’Castello, Sari Ater, Tangkuban Parahu dan Pondok Bali.

Baca Juga:Waspadai Hepatitis Akut Menyerang Anak-anakTarget Rp1 M Per Tahun, Kampung Budaya di Karawang Nihil PAD

Disparpora Subang tidak memberikan informasi mendetail jumlah kunjungan ke empat wisata tersebut. Namun memastikan empat wisata itu yang paling banyak dikunjungi selama libur lebaran.

Kepala Bidang Destinasi dan produk Wisata Disparpora Kabupaten Subang Ida Erlinda mengatakan, kunjungan wisatawan saat libur lebaran meningkat. Hal itu tidak terlepas dari kebijakan pemerintah yang membolehkan melakukan mudik termasuk liburan.

Dia mengatakan, kunjungan wisatawan masih didominasi oleh masyarakat Subang. Tak sedikit juga wisatawan dari berbagai daerah.

“Masih banyak masyarakat Subang yang berkunjung ke tempat wisata,” jelasnya kepada Pasundan Ekspres, Senin (10/5).

Kunjungan wisatawan per harinya mencapai 12.000 orang. Totalnya selama libur lebaran mencapai 72.000 kunjungan.

Dia mengatakan, tempat favorit memang di Subang saat ini yakni tempat wisata baru  D’Castillo. “Mengejutkan malah D’Castillo yang pengunjungnya membludak, mungkin saja banyak wisatawan yang ingin merasakan hal baru,” katanya.

Sementara itu,warga Subang Agus Ramdan Syafaat (40) mengaku memilih berlibur ke D’Castillo saat libur lebaran. Dia penasaran karena merupakan wisata baru di Subang.(ygo/ysp)

0 Komentar