Travel Diseruduk Bus dan Dihantam Truk di Pantura Subang, 3 Orang Tewas

Travel Diseruduk Bus dan Dihantam Truk di Pantura Subang, 3 Orang Tewas
0 Komentar

SUKASARI – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Subang, Kecamatan Sukasari, Selasa waktu shubuh (10/5).

Kendaraan tavel berpenumpang yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta ditabrak bus dari arah belakang saat hendak putar arah. Travel terguling dan dihantam truk box dari arah berlawanan. Sementara ini dilaporkan, orang tewas dan belasan luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi seluruh korban. Akibat kecelakaan tersebut tiga orang tewas dan belasan penumpang lainnya mengalami luka-luka. Kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap semua korban termasuk korban tewas.

Baca Juga:Hindari Polarisasi, Airlangga Jadi Capres Paling DipilihPondok Pesantren Raudlatul Hasanah Porak Poranda Dihantam Hujan dan Angin Kencang, Abah Maung: Tanda Sayang Allah

Salah satu keluarga korban Sodikin mengatakan, saat pukul 3 dini hari ia mendapat kabar dari keponakan nya yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Keponakannya hendak ke Jakarta untuk bekerja.

“Saya dapat kabar dari keponakan kalau kecelakaan, keponakan selamat tapi ada tetangga yang meninggal,” katanya.

Saat ini pihak keluarga tengah mengurus proses pemulangan jenazah ke daerah Tegal.

“Iya lagi menunggu, mau dibawa ke Tegal langsung untuk dimakamkan,” imbuhnya.

Menurut keterangan sopir bus, Agus, saat kejadian ia tidak mengetahui travel akan putar arah. Bus yang ia kemudikan pun akhirnya menabrak travel dan terguling masuk jalur lawan.

“Awalnya travel mau putar arah, posisinya udah dekat saat memutar arah sehingga tertabrak,” ujarnya.

Saat ini semua korban dibawa ke rumah sakit pamanukan medical central (PMC). Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit laka satlantas Polres Subang. (ygi/idr)

0 Komentar