Drummer Sheila On 7 Hengkang, Adam Enggan Beberkan Alasannya

Drummer Sheila On 7 Hengkang, Adam Enggan Beberkan Alasannya
sheila on 7
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Drummer Sheila On 7, Brian Kresna Putro resmi mundur sebagai bagian dari Duta CS.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Adam Subarkah yang merupakan bassis Sheila on 7 saat pada media.

Untuk saat ini, Brian memutuskan berpisah dan meninggalkan Sheila on 7.

“Sementara ini, Brian yang sudah tidak bersama So7 (Sheila on 7) lagi,” ujar Adam Subarkah.

Baca Juga:Airlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Tetap Tinggi Sepanjang 2022Daftar Korban Kecelakaan Maut di Pantura yang Tewaskan 4 Orang

Adam enggan memberikan alasan pasti drummer Brian hengkang dari band tersebut.

“Itu materi diskusinya S07 dan Brian, jadi tidak untuk disampaikan keluar. Kan masalahnya internal, jadi tidak perlu keluar juga,” kata Adam

Sebelumnya, Sheila on 7 merayakan ulang tahun bandnya dengan live streaming di Instagram. Aksinya itu juga sebagai bentuk sapaan dan mengobati rindu Sheilagenk, sebutan untuk penggemar Sheila on 7.

Saat itu Duta Cs juga menyanyikan beberapa lagu mereka. Lalu mereka juga berbincang dengan Sheilagenk dan sempat menjawab beberapa pertanyaan termasuk soal manggung dan album baru Sheila on 7.

Kala itu, mereka mengaku ingin tetap menunggu keadaan pandemi COVID-19 mereda. Lalu kemungkinan mereka akan konser lagi.

“Intinya kita masih berusaha sabar menunggu,” ujar Adam.

“Sambil lihat kondisi yang berjalan, sambil berdoa dan berharap mudah-mudahan sampai kondisinya memang benar-benar bisa jalan yang lebih enak lah dalam semua hal,” lanjutnya.

Brian bergabung dengan Sheila on 7 pada Oktober 2004. Ia menggantikan posisi Anton yang mengundurkan diri. Sebelumnya, Sheila On 7 juga ditinggal gitarisnya, Sakti. (idr)

 

0 Komentar