Kades Cirende Purwakarta Apresiasi Realisasi Dana CSR Bangun Jalan Desa

Kades Cirende Purwakarta Apresiasi Realisasi Dana CSR Bangun Jalan Desa
MALDI/PASUNDAN EKSPRES PEMBANGUNAN: Dana  Corporate Social Responsibility PT TSS digunakan untuk pembangunan Jalan Desa Cirende.
0 Komentar

PURWAKARTA-Pemerintahan Desa Cirende Kecamatan Campaka mengapresiasi atas terlaksananya pembangunan jalan / pengaspalan oleh PT.Tiga Sedulur Sakti ( PT.TSS ) di wilayahnya. Pembangunan jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarkat Desa Cirende, yang merupakan jalan utama yang setiap hari digunakan warga.

“Apresiasi dan ucap syukur tentunya, khususnya buat PT TSS yang mau mengucurkan anggaran yang cukup besar buat warga kami. Keberadaan PT.TSS memang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kami. ‘Semoga kedepan akan lebih bersinergi antara pemerintahan desa cirende dengan keberadaan perusahaan di wilayah kami,’ ujar Kepala Desa Cirende Hanapi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/5).

Pembangunan jalan sepanjang 173 M, dengan Lebar 5.5 M yang rampung dibangun oleh PT.TSS diketahui menghabiskan dana 300 juta rupiah.

Baca Juga:Daftar 350 Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Purwakarta yang Berangkat Tahun IniHotel Mercure Karang Undi Hadiah Motor dan Logam Mulia

Dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kepala Tambang PT.TSS Ryan Andryana menjelaskan bahwa pembangunan/ pengaspalan yang dikerjakan pihaknya merupakan realisasi anggaran CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan. “Atas nama dan perwakilan dari pihak perusahaan, kami harap pembangunan jalan ini berdampak baik bagi masyarakat, khususnya pada kesejahteraan serta berdampak positif bagi lingkungan,” terang Ryan.

Selain itu, kata Ryan, diharapkan pembangunan jalan ini dapat mempermudah aktivitas warga Desa Cirende. “Semoga keberadaan PT.TSS bisa terus bermanfaat dengan buat lingkungan dan masyarakat desa Cirende dan umumnya warga Purwakarta,” pungkasnya.(mas/sep)

0 Komentar