Cakupan Dosis Vaksin di Jawa Barat Terbanyak se Indonesia, Ini Kata Ridwan Kamil

Cakupan Dosis Vaksin di Jawa Barat Terbanyak se Indonesia, Ini Kata Ridwan Kamil
Ridwan kamil didampingi istri saat hadiri Apel Siaga Ti9m Pendamping Nusantara bergerak di Subang
0 Komentar

SUBANG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ungkapkan keberhasilan Pemprov Jabar dalam menanggulangi pandemi COVID-19 dan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Ridwan kamil saat menghadiri Apel Siaga Tim pendamping Nusantara Bergerak, di Subang pada Kamis 12 Mei 2022.

Dia menyebut jika per hari ini, COVID-19 di Jawa Barat hanya tinggal 0,8 persen yang dirawat, dari puncaknya 91 persen.

Baca Juga:Apel Siaga Tim Pendamping Nusantara Bergerak di Subang Diikuti 514 Kabupaten Kota se IndonesiaMendorong Percepatan Pembangunan Ekonomi Kawasan di Jawa Barat, Menko Perekonomian Memimpin Rapat Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah

“Jawa Barat juga menyuntikan dosis vaskin terbanyak se Indonesia, 80 juta lebioh dosis vaksin di suntikan di Jawa Barat,” katanya.

Padahal, masih menurut Ridwan Kamil, Jawa Barat merupakan provinsi yang penduduknya terbanyak di Indonesia, mencapai 50 juta jiwa.

“Alhamdulilah berkat sinergitas berbagai pihak terutama TNI dan Polri, di Jawa Barat berhasil memperoleh cakupan vaksinasi dengan dosis terbanyak,” tambahya.

Saat ini, kata Tokoh Nasional yang digadang-gadang menjadi calon presiden di 2024 ini, Jawa Barat tinggal fokus untuk mengejar ketertinggalan pembangunan, infrastruktur, kesejahteraan, dan ekonomi. (idr)

0 Komentar