Harus Tahu! Begini Ciri Orang Tidak Mau Berteman dengan Kita

Harus Tahu! Begini Ciri Orang Tidak Mau Berteman dengan Kita
0 Komentar

4. Cenderung menghindar saat diajak ketemu

Nah poin ini tak kalah penting, karena kita dapat mengetahui siapa saja yang memang mau berteman dengan kita saat mengajak mereka untuk bertemu.

Bagi teman yang sudah akrab akan merasa antusias untuk bertemu denganmu, bahkan hanya untuk sekadar nongkrong sambil berbincang-bincang sekalipun.

Akan tetapi, akan berbeda dengan orang yang memang ingin jaga jarak dengan kamu pasti cenderung selalu mengindar apabila kamu ajak keluar.

5. Tidak memberikan kesempatan untuk kamu bicara

Baca Juga:Berlubang Seperti Kolam Pancing, Jalan Arah Pondok Bali Rusak ParahMoeldoko Sebut Program Ruhimat Jadi Atensi Pusat

Hal satu ini cukup menjengkelkan karena dalam menjalin hubungan pertemanan kamu perlu membangun suatu obrolan yang bersifat dua arah.

Berbeda dengan tipe orang yang seperti ini, mereka akan cenderung terlalu sering menceritakan diri mereka dan hal-hal yang mereka sukai tanpa memberikan kesempatan untuk kamu menceritakan tentang diri kamu juga.

Maka nantinya yang terjadi, malah kamu akan merasa malas untuk bertemu dengan dia karena kebanyakan jika ketemu ia hanya akan menceritakan tentang hidup dia sendiri.

Nah itulah tadi beberapa ciri orang tidak mau berteman dengan kita.

0 Komentar