Harus Tahu! Begini Ciri Orang Tidak Mau Berteman dengan Kita

Harus Tahu! Begini Ciri Orang Tidak Mau Berteman dengan Kita
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Lifestyle – Suatu jaringan pertemanan tercipta karena adanya kecocokan perilaku, sifat dan satu pemikiran.

Akan tetapi ketiga faktor tersebut bukan lah suatu jaminan karena belum tentu semua orang yang baru bertemu dengan kita, mau menjalin suatu hubungan pertemanan yang baru.

Tidak mengherankan hal tersebut dapat terjadi karena tak semua orang yang pernah berinteraksi dengan kita secara sengaja maupun tidak sengaja, mau berteman dengan kita.

Baca Juga:Berlubang Seperti Kolam Pancing, Jalan Arah Pondok Bali Rusak ParahMoeldoko Sebut Program Ruhimat Jadi Atensi Pusat

Ada kemungkinan seperti mereka hanya sekadar ingin berkenalan dan tahu siapa diri kita tanpa ingin terhubung kembali sebagai seorang teman.

Nah maka dari itu, sebenarnya seperti apa sih ciri orang tidak mau berteman dengan kita? Simak penjelasan berikut ini!

Ciri Orang Tidak Mau Berteman dengan Kita

1. Respon yang cuek ketika diajak interaksi

Hal pertama yang harus diperhatikan, coba lah untuk melihat bagaimana responnya ketika ia berinteraksi dengan kita.

Ciri yang paling menonjol dari orang yang tidak mau berteman adalah, sikap mereka yang cuek saat mengobrol dengan kita atau terasa seperti tidak antusias sama sekali dalam merespon suatu obrolan.

2. Selalu kita yang memulai duluan

Terbuka dan tidaknya seseorang dalam menerima kita dapat dilihat dari intensitas mereka untuk menghubungi kita terlebih dahulu.

Jika kamu merasa sudah berkenalan namun selalu kamu yang berinisiatif untuk menghubungi duluan, bisa saja hal itu merupakan suatu tanda bahwa mereka ingin sedikit menjaga jarak dengan kamu.

Baca Juga:Mengenal Asal Mula Dimsum, Makanan Lembut dan LezatKoalisi Golkar, PAN, dan PPP Bisa Usung Capres Sendiri

Maka dari itu, sebaiknya kamu sedikit jual mahal pada mereka dan cari lagi orang lain yang dapat diajak berteman denganmu.

3. Terasa kaku saat sedang ngobrol

Seorang teman dekat yang sudah mengenal kita pasti akan menggunakan bahasa yang santai ketika ngobrol.

Tak jarang mereka juga akan menyelipkan beberapa lelucon pada saat ngobrol untuk mencairkan suasana.

Namun, poin ini akan terasa berbeda apabila orang lain yang kita ajak berteman terasa terlalu sopan saat kita ajak bincang-bincang.

Nah hal ini, yang nantinya menyebabkan obrolan kamu dengan orang tersebut terasa kaku dan garing.

0 Komentar