Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut Pantura Subang, Ini Ciri-cirinya

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Laut Pantura Subang, Ini Ciri-cirinya
0 Komentar

SUBANG – Seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Laut Pantura Wilayah Kecamatan Blankan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu siang. (14/5/2022).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, seorang mayat pria tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 35 tahun dengan ciri-ciri menggunakan pakaian kaos coklat serta celana panjang jeans berwarna biru dengan kondisi sudah membusuk serta ada tato bercorak batik dilengan sebelah kanan

Kasatpolairud Polres Subang AKP I Wayan membernarkan atas ditemukannya mayat pria mengambang tanpa identitas tersebut di lautan pantura Subang ini.

Baca Juga:Seribu Lilin untuk Shireen, Dukungan Kolektif Seni Tubaba pada JurnalisQodari: Koalisi Golkar, PAN dan PPP Tinggal Tentukan Capres dan Cawapres

“Bener (ditemukan) di tengah laut sudah gak jelas tidak ada identitas,” ujar I Wayan.

Menurutnya, mayat laki-laki tanpa identitas itu langsung di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) wilayah Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Masih di pemakaman wilayah Desa Muara Blankan,” tuturnya.

Petugas BPBD Teguh S yang berada dilokasi bersamam Tim SAR Gabungan dan Satpolair Polres Subang juge membenarkan terkait adanya informasi penemuan mayat tersebut. “Betul mayat laki-laki tanpa identitas kang,” tuturnya. (ygi)

0 Komentar