Resmi Dilantik, Jabar Bergerak Cimahi siap Kolaborasi Ciptakan Cimahi Juara Lahir Batin

Resmi Dilantik, Jabar Bergerak Cimahi siap Kolaborasi Ciptakan Cimahi Juara Lahir Batin
0 Komentar

CIMAHI-Pengurus Jabar Bergerak Kota Cimahi Resmi dilantik dengan mengusung tema “Manifestasi Nilai Nilai Sosial dalam Kolaborasi Gerakan Untuk Mewujudkan Cimahi Juara Lahir Batin”, Sabtu (14/5).

Jabar bergerak Kota Cimahi merupakan organisasi non profit yang memiliki tujuan untuk memberikan kebermanfaatan di wilayah kota Cimahi, meliputi beberapa bidang di antaranya bidang Agama, pendidikan, sosial, kesehatan lingkungan, media informasi, dan kewirausahaan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Cimahi Guntur Priyambada yang mewakili Plt Walikota Cimahi, Letkol. Inf (Purn) Ngatiyana juga dihadiri oleh tamu undangan dari kesatuan TNI /Polri, pimpinan Bank Jabar, Kesbangpol Kota Cimahi, mahasiswa dan lembaga lain yang tergabung pada Kemitraan Jabar Bergerak.

Baca Juga:Lokakarya 7 dan Festival Panen Hasil Belajar, Bupati Subang Minta Guru Penggerak Lakukan Transformasi PendidikanInilah Daftar Kepala Sekolah, Guru dan Siswa Penerima Penghargaan dalam Hardiknas 2022 di Subang

Dalam pelantikan tersebut Ketua Jabar Bergerak Kota Cimahi, Robby Xandria Mustajabe menyebutkan, Jabar Bergerak Kota Cimahi hadir sebagai kritasilasi nilai kolaborasi sebagai collective needs baik bagi masyarakat Kota Cimahi maupun seluruh stake holder di dalamnya.

Dengan resmi dilantiknya Kepengurusan Jabar Bergerak Kota Cimahi Robby Xandria Mustajab berharap Jabar Bergerak Kota Cimahi dapat mempelopori kebaikan yang lebih luas untuk Cimahi juara lahir batin dengan semangat kolaboraksi.

Dalam kesempatan yang sama DR Siska Gerfianti M.H.KES mengatakan, dengan lebih dari seribu relawan, Jabar Bergerak sudah turun ke lapangan sejak 2019.

Ia berharap, pelantikan pengurus Jabar Bergerak Kota Cimahi akan menjadi perpanjangan tangan dari pengurus Jabar Bergerak pusat, sehingga lebih memudahkan koordinasi dan kerja sama.

Siska juga menegaskan bahwa sebagai organisasi nonprofit, Jabar Bergerak sangat terbuka bagi semua pihak yang ingin bergabung dan memiliki dedikasi untuk berempati terhadap masyarakat luas.

“Kami terbuka untuk semua pihak yang ingin bergabung bersama kami, termasuk juga lintas agama, lintas budaya dan lintas profesi yang ingin memberi manfaat yang lebih luas kepada masyarakat lain,” ujar Wakil Ketua Bidang kerjasama, kemitraan dan hubungan antar lembaga Jabar Bergerak DR. Siska Gerfianti M.H.KES. SP.DLP.

Dengan resmi dilantiknya Kepengurusan Jabar Bergerak Kota Cimahi Robby Xandria Mustajab berharap Jabar Bergerak Kota Cimahi dapat mempelopori kebaikan yang lebih luas untuk Cimahi juara lahir batin dengan semangat kolaboraksi.(sep)

0 Komentar