Mobil Minibus Travel Alami Kecelakaan di Tanjakan Emen Subang

Mobil Minibus Travel Alami Kecelakaan di Tanjakan Emen Subang
0 Komentar

SUBANG – Kecelakaan melibatkan mini bus travel terjadi di Tanjakan Aman atau Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (15/5/2022).

Informasi beredarnya kecelakaan tersebut berawal dari foto dan video yang viral di media sosial yang memperlihatkan situasi saat ini. Warga tengah membantu proses evakuasi pada korban

Travel berwarna putih tampak terguling ditengah jalan. Sementara beberapa orang yang diduga korban dalam kecelakaan ini berada di bahu jalan dan terus dibantu warga dalam penanganan dan evakuasi.

Baca Juga:Pemuda Subang Buat Karya Aksesoris dari Limbah Kayu, Dipasarkan Sampai ke EropaKementan Siapkan Tenaga Medis Terlatih Khusus Tangani PMK

Kapolres Subang, AKBP Sumarni membenarkan atas insiden kecelakaan yang diduga tunggal tersebut.

“Benar, kami masih menunggu laporan sementara,” ujar Sumarni saat dihubungi via WhastApp.

Menurut Sumarni, sampai saat ini akibat insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa dari penumpang maupun supir travel hanya mengalami luka ringan.

“Tidak ada korban jiwa hanya luka-luka ringan saja,” katanya.

Sementara itu, hingga saat ini pasundan ekspres masih belum mendapatkan kronologis pasti atas kejadian kecelakaan yang melibatkan mobil mini bus travel yang terguling di Tanjakan Emen, Ciater tersebut. (idr)

0 Komentar