Begini 4 Sikap Perempuan yang Disukai Laki-laki!

Begini 4 Sikap Perempuan yang Disukai Laki-laki!
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Ketika kita seorang perempuan sedang jatuh cinta pada seseorang tentunya akan berusaha semampu kita untuk menampakkan diri berbagai sikap agar bisa menarik perhatian seorang laki-laki yang kita cintai.

Pada artikel kali ini, Pasundan Ekspres akan membahas mengenai sikap dan karakter perempuan yang disukai laki-laki, lho.

Simak ulasan berikut ini!

4 Sikap Perempuan yang Disukai Laki-laki

1. Aura yang positif

Tidak ada yang dapat menyangkal jika siapapun akan merasa betah apabila berhadapan dengan orang yang memberikan aura positif karena hal tersebut dapat ditularkan kepada orang lain.

Baca Juga:Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 17 Mei 2022Nyata Kembangkan UMKM, Sandiaga Didukung Emak-Emak

Nah maka dari itu, apabila kamu hendak memikat laki-laki yang kamu sukai, ada baiknya untuk melatih diri kamu agar lebih bisa tampil lebih percaya diri, ceria sehingga bjsa memberikan aura yang positif.

Sebagai contoh, kamu harus terlihat lebih percaya diri, terlihat optimis, kurangi mengeluh dan perilaku positif lainnya.

2. Tidak gampang terpikat dengan rayuan laki-laki

Nah, untuk sikap dan karakter selanjutnya yang bisa membuat laki-laki terpikat adalah sikap yang tidak gampang terpikat dengan rayuan laki-laki.

Tunjukkan bahwa kamu bukan tipikal perempuan yang baru diberikan perhatian sedikit saja udah mudah terpikat.

Perlu ditekankan bahwa sikap tersebut bukan berarti kamu sok jual mahal, melainkan kamu menempatkan kesadaran diri bahwa setiap perempuan itu berharga, hingga rayuan-rayuan manis tanpa suatu pembuktian hanyalah omong kosong bagi kamu.

Sikap seperti inilah yang nantinya akan membuat kamu terlihat lebih menarik bagi laki-laki yang benar-benar serius sama kamu, bukan yang mau main-main saja.

3. Pemikiran yang terbuka

Hal selanjutnya yang membuat seorang laki-laki merasa betah dan juga nyaman dalam hubungan asmara merupakan kemampuan seorang perempuan pada saat diajak diskusi.

Baca Juga:Lowongan Kerja Terbaru Mei 2022, Unilever Buka Posisi Ini!Anak Terlibat Pidana Akan Mendapatkan Pendidikan

Supaya nantinya kamu bisa jadi rekan diskusi yang menyenangkan dan bisa buat bedah, butuh suatu pemikiran yang terbuka atau open minded.

Seseorang yang memiliki pemikiran terbuka lebih bisa menerima perbedaan pemikiran lawan bicaranya dan tidak akan memaksakan kehendaknya.

4. Kendali emosi yang baik

Pada dasarnya seorang laki-laki pasti akan menjauh dari perempuan yang hidupnya penuh dengan drama. Nah salah satu upaya untuk hidup kamu bisa lebih damai dan juga minim drama, yakni memiliki kendali emosi yang cukup baik.

0 Komentar