Inilah Daftar Karakter Anime Terkuat, Setuju Gak Nih!

Inilah Daftar Karakter Anime Terkuat, Setuju Gak Nih!
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Dengan banyaknya serial anime terbaru dan memuat banyak juga konten pertempuran di dalamnya, tak mengherankan akan selalu ada perdebatan mengenai karakter anime terkuat.

Tentu saja bagi para pecinta anime, perdebatan mengensi karakter anime terkuat merupakan suatu pembahasan yang cukup seru.

Tak mungkin untuk mengatakan dengan asal siapa karakter paling kuat yang mana akan menang pada saat harus menghadapi pertarungan satu lawan satu, akan tetapi karakter terkuat di anime juga akan diberikan peringkat saat mereka sudah berada di level terkuat dan tertinggi sehingga mampu menghabisi lawan mereka.

Baca Juga:5 Film Pendek Ini Dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5GBantah Ada Warga Tolak Hibahkan Tanah untuk Jalan Cipeundeuy-Serangpanjang

Sejauh ini, berikut adalah daftar nama karakter anime terkuat yang sudah tim Pasundan Ekspres rangkum dari berbagai sumber:

1. Saitama – One Punch Man

Yang berhasil menduduki peringkat pertama paling adalah sosok pahlawan berkepala plontos Saitama dari serial One Punch Man.

Berbeda dari kebanyakan anime dengan tema pertempuran lainnya, One Punch Man menghadirkan tokoh utamanya yang sudah terbentuk menjadi tokoh paling kuat dibandingkan lainnya. Ia merupakan Saitama, sosok pahlawan yang mendapatkan kekuatannya dengan melakukan tiga tahun pelatihan yang ketat, ia mampu menahan semua pukulan maupun serangan apapun dan mampu mengalahkan musuh hanya dengan satu serangan serius.

2. Zeno – Dragon Ball Super

Zeno merupakan sosok penguasa dari setiap realitas yang ada di dalam Dragon Ball Super, dimana ia mampu menciptakan dan menghancurkan semua eksistensi hanya dalam sekejap.

Dewa dengan perwujudan anak-anak ini memiliki suatunkekuatan yang absolut dan mampu menghapus siapa pun dan apapun sesuai kehendaknya. Bahkan ia juga nggak memiliki teknik atau gerakan khusus, ia sendiri hanyalah seorang dewa yang sangat kuat yang mampu mengatur ruang juga waktu.

3. Kyubey – Madoka Magica

Kyubey merupakan suatu perwujudan dari suhu terpanas yang ada di alam semesta. Ia karakter yang tak terkalahkan, kekal abadi, dan hidup hanya untuk membawa setiap kehidupan menuju ke kehancuran. Meski ia terkesan tidak terlalu kuat, namun ia mampu memanipulasi orang dan realitas untuk melanjutkan siklus kehancuran yang mengarah pada penghapusan semua materi yang ada.

0 Komentar