Ngagenggong Ngagowes Bareng Goong

Ngagenggong Ngagowes Bareng Goong
0 Komentar

PAGADEN-Sempat dipending beberapa kali, karena PPKM, akhirnya agenda Ngagowes Bareng Goong berlangsung pada Minggu (16/5). Event gowes tersebut diselenggarakan oleh komunitas gowes Goong (Gowes Ongkek) Desa Gembor Kecamatan Pagaden.

Event Gowes yang dinamai Ngagenggong (Ngagowes Bareng Goong) tersebut berlangsung di Lapang Desa Gembor Kecamatan Pagaden, yang diikuti oleh sekitar 1000an goweser dari berbagai komunitas di wilayah Subang dan sekitarnya.

Ketua Komunitas Gowes Goong Hanny saat dihubungi menyampaikan, meski sempat dipending beberapa kali karena PPKM akhirnya event Anniversary Goong yang ke 2 berlangsung meriah dan semarak. Panitipun menyediakan sejumlah hadiah menarik dengan total hadiah 20 jutaan, seperti sepeda gunung, tv, kulkas, mesin cuci dan door frize lainnya.

Baca Juga:Info Pemadaman Listrik di Subang Besok 17 Mei 2022, Cek Lokasinya di SiniGelar Pembinaan, FKDT Berharap MDTA jadi Perhatian Pemangku Kebijakan

“Ya ini mungkin event gowes pertama.pasca PPKM, sudah dinanti nanti oleh para goweser yang haus event, alhamdulillah goweser dari sejumlah komunitas di Subang dan sekitarnya. Acara meriah dan semarak,” katanya.

Ketua KSI Kabupaten Subang H. Fuad dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasinya kepada Komunitas Goong yang telah menggelar event gowes pasc PPKM. Ini adalah momentum untuk tetap menggairahkan olahraga sepeda di Kabupaten Subang.

“Selamat ulang tahun yang ke 2 untuk Goong, semog tetap eksis dan banyak anggotanya,” tuturnya.

Route yang lintasi oleh goweser melintasi kebun rambutan, sawah, empang, kebun tebu dan pemukiman sepanjang sekitat 15 km.Plus kegiatan vaksinasi. (dan)

0 Komentar