Waspada! Begini Ciri-ciri Suami Selingkuh dan Punya Simpanan

Waspada! Begini Ciri-ciri Suami Selingkuh dan Punya Simpanan
Waspada! Begini Ciri-ciri Suami Selingkuh dan Punya Simpanan (Ilustrasi Pasangan)
0 Komentar

RELATIONSHIP – Dalam kehidupan berumah tangga, tentu ada saatnya godaan selalu datang menghampiri dari manapun, termasuk orang ketiga atau selingkuh layaknga film Layangan Putus yang viral beberapa waktu yang lalu.

Pada umumnya, selingkuh terjadi apabila sudah tidak adanya rasa sayang kepada pasangan. Namun disayangkan, pihak wanita jarang mengetahui perubahan sikap suami yang ternyata mulai mendua.

Seperti digambarkan dalam point di bawah ini, tanda ini bukan berarti suami selingkuh, hanya saja agar tidak kecolongan, para istri wajib tahu 5 ciri-ciri suami / pasangan mulai selingkuh, seperti dilansir dari Pop Sugar via Genpi.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Canon EOS R5 C Lengkap Kelebihannya yang Super MultifungsiJelang Idul Adha, Jawa Barat Tingkatkan Pengawasan Peredaran Hewan Ternak

Waspada! Begini Ciri-ciri Suami Selingkuh dan Punya Simpanan

1. Handphone menggunakan Password

Suami yang seringkali selalu terbuka dengan handphonenenya, tetiba memproteksi gawai miliknya dengan password. Dirinya pun terlihat lebih ‘hati-hati’ saat istri ingin meminjam handphonenya

Jika menanyakan password, suami biasanga terlihat enggan memberi tahu.

2. Sering Lembur

Pasangan dalam hal ini suami, menjadi lebih sering pulang malam, dengan apapun alasannya. Mulai dari lembur, kerjaan tambahan, meeting, dan lainnya.

3. Membatalkan Kencan

Pasangan entah itu suami atau istri atau yang masih menjalin kedekaran,yang biasanya selalu tepat waktu dan bersemangat untuk kencan atau janji makan di luar, namun saat ini memiliki berjuta alasan untuk menghindar dari waktu berdua.

Apakah dengan alasan terlanjur ada janji dengan teman, meeting dengan klien, lelah, dan masih banyak alasan lain.

4. Hubungan Suami Istri Berkurang

Jika para istri menyadari akhir-akhir ini suami kurang bergairah untuk melakukan hubungan suani istri. Padahal, sebelumnya dalam seminggu minimal ada beberaka waktu bercinta.

Maka harus berhati-hatu, bisa jadi Suani mulai ada yang lain di hatinya.

5. Memiliki Hobi Baru

Baca Juga:Ridwan Kamil Ajak 8 Juta Pramuka se-Jawa Barat Posting Kegiatan di Sosial MediaRidwan Kamil Sebut PPDB di Jawa Barat Tambah Adil dan Andal

Suami tetiba mempunyai hobi baru. Bisa jadi ia tiba-tiba gemar memancing, olahraga, ngopi di coffee shop, atau hobi lainnya.

0 Komentar