Jefri Nichol Ceriitakan Pengalaman Ciuman dengan Wulan Guritno

Jefri Nichol Ceriitakan Pengalaman Ciuman dengan Wulan Guritno
tangkapan layar instagram Jefri Nichol
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Jefri Nichol dan Wulan Guritno melakukan ciuman untuk keperluan film berjudul Jakarta vs Everybody. Keduanya berperan sebagai pria dan wanita yang saling menunjukkan ketertarikan.

Beruntungnya, aktor yang pernah kesandung kasus narkoba itu telah bekerjasama dengan Wulan Guritno sebelumnya, yang membuat hubungan keduanya lumayan dekat.

“Sebelum film Jakarta vs Everybody sudah ada satu film dengan mbak Wulan, jadi agak dekat hubungannya,” katanya.

Baca Juga:Wulan Guritno Sekarang Tetap Cantik dan Awet Muda, Ternyata Ini RahasianyaNeraca Perdagangan dan Ekspor Tembus Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah, Menko Airlangga Sampaikan Ekonomi Indonesia Kian Tangguh

Berbeda dengan Wulan Guritno yang senior, Jefri Nichol mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat degdegan ketika harus adegan ciuman.

“Mbak Wulan orangnya kan santai, jadi ga ackward sama sekali. Kita ciuman natural aja. Gue degdegan banget pas adegan itu,” akunya.

Kemampuan akting aktor muda Indonesia Jefri Nichol tidak perlu diragukan lagi. Berbagai judul film telah dibintanginya dengan epik.

Namun ada salah satu adegan film yang membekas bagi Jefri Nichol. Yakni saat harus berciuman dengan artis senior Wulan Guritno.

“Mba Wulan Guritno baik banget, humble orangnya. Gue kan aktor baru, sementara dia senior, banyak filmnya dan digandrungi semua orang. Dia mau adegan ciuman dengan gue. Dedegan banget rasanya,” ujarnya seperti dikutip dari kanal Youtube CURHAT Bang Denny Sumargo Selasa, 17 Mei 2022.

Lucunya menurut Jefri Nichol saat Ia beradegan panas dengan Wulan Guritno, tidak jauh dari tempatnya ada ibu-ibu hijabers sedang berolahraga. Hal ini memaksa mereka untuk tidak membuat keributan.

“Cara mengotrolnya ya tetap harus in character. Semaksimal mungkin kita buat adegan se-real mungkin,” imbuhnya.

Baca Juga:5 Film Pendek Ini Dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5GNakes Ucapkan Terima Kasih Ke Airlangga Kendalikan Pandemi Covid-19

Selain Wulan Guritno, Jefri Nichol juga sempat membuat geger dengan beredar fotonya berciuman dengan seorang pria. Foto ini menimbulkan banyak pro dan kontra di dunia maya.

“Itu foto bareng sahabat gue, namanya Rizal. Kita barcandaannya enggak ada batasannya kayak cium pipi kiri kanan, pegang pantat kayak ga ada batasannya aja gitu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jefri menjelaskan bahwa foto tersebut tidak ada seksual attention. Melainkan aktivitas yang biasa Ia lakukan dengan teman-temannya.

0 Komentar