Persiapan Liga 3 Seri 1, Persikas Subang Gelar Roadshow dengan Tim Lokal Subang

Persikas Subang
0 Komentar

SUBANG-Setelah menunjuk kembali Didin Wahyudin untuk menangani Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persikas Subang langsung melakukan roadshow le berbagai daerah di Kabupaten. Roadshow dilakukan sebagai silaturahmi Persikas Subang kepada masyarakat, untuk persiapan berlaga di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Roadshow pertama dilaksanakan di Lapang Palapa Desa Karangmulya Kecamatan Legonkulon, Senin (16/5). Tim Persikas Subang besutan Din Gultom dijamu tim lokal setempat, Binakarya FC di bawah asuhaan H. Gunawan. Bermain dengan komposisi 70 persen dari tim di Seri 2, Persikas berhasil unggul 3-0 atas Binakarya.

Manager Persikas Subang, Ahmad Buhori mengucapkan terimakasih atasa sambutannya di Desa Karangmulya. Ahmad Buhori mengatakan, roadshow ini merupakan latihan bersama antara Persikas Subang dengan tim lokal Subang, salah satunya Binakarya dari Desa Karangmulya Kecamatan Legonkulon. “Poinnya adalah silaturahmi. Kami dari tim Persikas Subang sengaja datang ke Desa Karangmulya untuk memotivasi tim lokal agar lebih semangat mengembangkan sepakbola di Kabupaten Subang,” katanya.

Baca Juga:Lelang Pemilihan Pengelolaan Pondok Bali DipertanyakanBantah Ada Warga Tolak Hibahkan Tanah untuk Jalan Cipeundeuy-Serangpanjang

Ahmad Buhori juga mengajak kepada seluruh putra daerah di Kabupaten Subang untuk ikut mendukung Persikas Subang dengan mengikuti seleksi untuk pemilihan pemain Persikas Subang. Tim Persikas Subang akan mencari bibit unggul dari daerah di Kabupaten Subang. “Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang, untuk tahun ini kita akan mengikuti kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dan tahun ini Persikas Subang lolos ke Liga 2,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati mengatakan, dari pertandingan persahabatan ini mudah-mudahan lahir bibit atlet dari Legonkulon untuk Kabupaten Subang dan menjadi pemain Persikas Subang yang muncul di liga. “Harapan saya, jangan berhenti melahirkan bibit atlet di Legonkulon ini. Saya bangga jika ada atlet yang lahir dari pelosok daerah dan mengharumkan nama Kabuy Subang,” katanya.

Sementara itu, Headcoach Persikas Subang Din Gultom mangatakan, roadshow sebagai tahap awal persiapan. Roadshow akan dilaksanakan di berbagai titik di Kabupaten Subang. Bulan Juni nanti, Persikas Subang akan melakukan seleksi pemain. “Diharapkan bibit pemain sepakbola di Kabupaten Subang bisa mengikutinya,” katanya.(vry)

0 Komentar