Tertibkat Aset Negara, Setwan DPRD Kabupaten Subang Tarik Mobil Dinas dari Pejabat Sudah Dimutasi

Tertibkat Aset Negara, Setwan DPRD Kabupaten Subang Tarik Mobil Dinas dari Pejabat Sudah Dimutasi
0 Komentar

SUBANG-Setwan DPRD Kabupaten Subang menertibkan dan menarik mobil dinas yang masih dipakai oleh pejabat yang sudah mutasi atau tidak bertugas di Sekretariat DPRD.

Panarikan aset bergerak tersebut untuk melihat kondisi mobil yang masih laik jalan atau tidak. Juga menghitung jumlah aset bergerak untuk dijadikan bahan laporan aset bergerak yang dimiliki oleh Setwan.

Kabag Umum Setwan DPRD Kabupaten Subang Suhaendi saat menarik mobil Innova dengan Nopol T 368 T mengatakan, pihaknya tengah menertibkan dan menarik semua  mobil dinas yang berasal dari Setwan yang masih belum diserahkan. Bukan hanya kendaraan roda empat, kendaraan bermotor roda dua pun akan ditarik semuanya.

Baca Juga:New Perisai Rekrut Kepesertaan BPJamsostek Pekerja InformalPenjualan Daging Turun 40 Persen, Disnakeswan: Wabah Penyakit Mulut dan Kuku Belum Ada di Subang

“Saya tidak melihat siapapun yang pegang mobil dinas itu, pokoknya kita tarik dulu, karena itu aset negara yang harus diamankan dan dirawat, biar bisa manfaat untuk kegiatan dinas sehari hari di lingkungan Setwan Subang,” kata Suhaendi.

Suhaendi, tidak menjelaskan berapa jumlah mobil yang masih belum ditarik, yang jelas Setwan akan menarik semua mobil yang belum diserahkan, agar tertib dan mengetahui jumlah pastinya berapa.

“Mobil yang masih layak pakai akan kita manfaatkan buat kendaraan operasional harian. Sementara kalau mobil itu rusak  kita akan perbaiki,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar