Soal Rencana Gala Dinner Maria Ozawa atau Miyabi di Jakarta, Wagub: Sikapi Secara Baik dan Bijak

Soal Rencana Gala Dinner Maria Ozawa atau Miyabi di Jakarta, Wagub: Sikapi Secara Baik dan Bijak
0 Komentar

JAKARTA – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengimbau masyarakat agar bijak menyikapi kabar Bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau Miyabi yang berencana menggelar gala dinner di Jakarta.

“Hal itu saya kira ini kan negara yang demokrasi reformasi dan terbuka. Semua itu diserahkan kepada masyarakat menyikapinya,” terang Ariza kepada awak media, di Jakarta Timur, Rabu (18/5/2022).

Ariza tidak mau munculnya polemik kedatangan Miyabi menjadi keributan di tengah masyarakat yang berujung saling menyalahkan.

Baca Juga:Airlangga Kumpulkan Kader Golkar Persiapkan Kemenangan 2024Maria Ozawa Alias Miyabi Gelar Gala Dinner untuk 50 Orang Biayanya Rp15 Juta, Dapat Apa Saja?

“Yang penting apapun mari kita sikapi secara baik secara bijak,” sarannya.

“Jadi tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain mari kita saling membantu juga dan mari kita beri contoh yang baik,” tandasnya.

Untuk diketahui, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta menyatakan hingga kini permohonan terkait kedatangan Maria Ozawa atau Miyabi ke Pemprov DKI belum diterima.

Hal ini berkenaan kabar mantan bintang film dewasa tersebut akan menggelar dinner dengan jajaran Pemprov DKI.(idr)

0 Komentar