NCT Dream Tampil Hari Ini di Indonesia hingga Jaemin yang Pamer Makanan Khas.

NCT Dream Tampil Hari Ini di Indonesia hingga Jaemin yang Pamer Makanan Khas.
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Jaemin salah satu member grup idol K-Pop NCT Dream mengunggah foto makanan khas Indonesia melalui Instastory akun pribadinya.

Sekadar informasi bahwa grup idol K-pop NTC Dream akan menggelar konser musik perdananya di Indonesia pada acara Allo Bank Festival 20-22 Mei 2022.

Terlihat berbagai macam unggahan makanan khas selama Jaemin di Indonesia, seperti soto dengan kuah kuning yang terlihat mengunggah selera, orek tempe, sate hingga nasi goreng pada unggahannya tersebut.

Baca Juga:Bahaya ! Jangan Pakai Ban Motor Jika Sudah BenjolVIRAL! Kakek di Cirebon Ini Nikahi Gadis Cantik 19 Tahun, Jomblo Jangan Baper!

Mengetahui hal itu, sontak para NCTZen banyak yang merekomendasikan beberapa makanan khas Indonesia lainnya pada Jaemin, salah satu yang direkomendasikan untuknya adalah nasi padang.

Diketahui bahwa penampilan NCT Dream nanti akan ditemani oleh Grup Idol K-Pop lainnya yaitu Red Velvet, serta tentu saja tak ketinggalan artis papan atas lokal, seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan juga Dewi Persik. (Erz)

0 Komentar