Ririn dan Pelatih Bertemu Ketua KONI Subang, Porprov Siap Sumbang Emas

Ririn dan Pelatih Bertemu Ketua KONI Subang, Porprov Siap Sumbang Emas
0 Komentar

SUBANG – Atlet Pencak Silat jebolan Paguron Ciung Wanara Subang, Ririn Rinasih berhasil menyumbang emas di SEA Games Vietnam untuk Indonesia.

Sepulangnya ke Indonesia, Ririn bertemu dengan Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati didampingi Pelatihnya, Ajat, pada Jumat 20 Mei 2022.

Dalam pertemuannya Ririn menjelaskan kronologis status keatletannya hingga sekarang tercatat sebagai atlet Majalengka.

Baca Juga:Bupati Subang Bertemu Ririn, Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas di SEA Games VietnamAirlangga Sebut Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

“Sejak tahun 2014 lalu pada event Porda, sampai PON di Papua, saya masih ber-KTP Subang, namun ada persoalan yang tidak elok jika saya ungkapkan yang akhirnya memutuskan saya hijrah ke Majalengka,” ungkapnya.

Namun dia mengaku cukup terharu dan bangga setelah Bupati Subang H.Ruhimat didampingi ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati, mengapresiasi apa yang telah dia raih.

Dia belum bisa memastikan apakah Porprov November mendatang akan membela Subang atau tidak, dia hanya menegaskan jika dalam dua bulan ke depan sedang bersiap untuk kejuaraan Silat Internasional di Malaysia.

“Belum tau, 2 bulan kedepan masih konsen perisiapan kejuaraan internasional silat di Malaysia, medali emas di SEA Games sangat membuat bangga dan terharu, mudah-mudahan menjadi motivasi untuk saya berlatih lebih keras lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati mengaku sudah bicara banyak dengan pelatih Ririn, Ajat, yang menurutnya sudah banyak mencetak atlet silat berprestasi tingkat dunia.

“Saya sudah bicara banyak dengan pelatihnya, yang sudah biarlah berlalu, kedepan di ajang Porprov Kang Ajat (pelatih Ririn) akan melatih untuk Subang,” katanya.

Saat dimintai keterangan, pelatih Ririn Ajat, menyebutkan jika paguron silat yang dibinanya di Subang, yakni Paguron Ciung Wanara memiliki banyak atlet silat yang berprestasi kelas dunia, tidak hanya Ririn, ke depan atlet-atletnya akan siap menyumbang emas untuk Subang di Porprov November mendatang.

Baca Juga:Potensi Rokok Tanpa Cukai Tinggi di Subang, Indri: Kita Segera Gelar SosialisasiInilah Daftar Artis yang Diundang Naik Haji Tahun Ini oleh Pemerintah Arab Saudi, Ada Pasangan Cetar!

“Alhamdulilah, adik-adik Ririn banyak juga yang memenangkan kejuaraan di tingkat dunia, saya sudah bicara banyak dengan Ketua KONI, Insya Allah porprov saya melatih untuk Subang,” tegasnya. (idr)

0 Komentar